steril kucing

Harga Vaksin Kucing dan Anjing di Rumah Steril

Harga Vaksin kucing mulai Maret 2015 di Rumah Steril Depok maupun di Cinere adalah sebagai berikut:

  • Harga Vaksin kucing untuk melawan penyakit Rhinotrakeitis, Calici virus, dan Panleukopenia Rp.230.000
  • Harga Vaksin kucing untuk melawan penyakit Rhinotrakeitis, Calici virus, Panleukopenia, dan Clamidy Rp.250.000
  • Harga Vaksin kucing untuk melawan penyakit rabies Rp.30.000
  • Harga Vaksin anjing untuk melawan penyakit Distemper, Parvo, Parainfluenza, Leptospira, Hepatitis, dan Rabies Rp.230.000

Syarat Vaksin :

  • Kucing yang akan divaksin harus dalam keadaan sehat (suhu normal, tidak ingusan )
  • Usia di atas 4 bulan
  • Bukan pasien yang sedang disteril

39 thoughts on “Harga Vaksin Kucing dan Anjing di Rumah Steril”

    1. Halo mas fauzan! website mas sendiri cukup menarik dengan informasi seputar kucing yg beragam 😉 pasti mas fauzan bisa langsung googling ya info dokter hewan di Cianjur 😉

    1. Halo Andha,
      Kami tidak menjual hewan. Kami menyediakan proses Adopsi (jadi tidak ada jual beli) agar hewan – hewan yang tidak punya rumah bisa punya rumah dan pemilik yang menyayangi. Semua hewan dari kami harus disteril (jadi tidak bisa punya anak) dan divaksin.

      Untuk saat ini semua anjing yang dipungut Rumah Steril sudah diadopsi. Andha boleh melihat ke halaman Adopsi untuk melihat sewaktu – waktu ada anjing baru yang kita pungut.

      Demikian dan terima kasih atas kunjungannya 🙂

      1. aku mau tanya kira-kira rumah steril ini menyediakan tempat penampungan untuk anjing ngga? karena aku punya tetangga yg mau pindah ke bogor dan katanya disana tdk bisa pelihara anjing karena halaman tdk luas dan mayoritas warga muslim disana.. kasihan sekali sama hewan peliharaannya. anjing nya ada 2 tolong balas cepat kalau kira” bisa yaa admin.. thanks

  1. Selamat Pagi,
    Untuk kucing lokal, vaksin apa saja yg minimal harus diberikan..? Vaksin apa yg Pertama, lalu vaksin apa selanjutnya ( jarak berapa lama )

    Bagaimana dengan perawatan pasca steril…? Mohon informasi detailnya.

    Terimakasih..

  2. hai..saya br aja plihara anjing kecil umur sekitar 2bulan.
    sya.mau tanya apa perlu vaksin sedini mungkin sampai vaksin rabies? setau saya ada 3x vaksin?
    bisa kasih info ttg vaksin anjing ini?
    dan smentara dia saya lepas d dlm rumah, apa lebih baik sperti itu atau d beri kandang?krn kondisi pertama saya bawa pulang dlm kondisi kutuan banget. trims before

    1. Dear Martin,

      Maaf kami lambat merespon pertanyaan Martin seputar mengurus anjing.
      1. setelah diberi obat kutu (bisa dalam bentuk mandi/ suntik kutu/ frontline) saran saya anjing dilepas saja. Di kandang cenderung membuat anjing jadi bosan dan sekali bisa punya kesempatan keluar malah sering terlalu heboh. Semakin dilepas semakin dia memiliki kebebasan bergerak, maka dia semakin kalem
      2. vaksin diberikan di usia 6 bulan. Ahli medis akan mengecek dari giginya. 1 suntikan untuk vaksin anjing sudah mengantisipasi 7 penyakit. saya bilang antisipasi bukan menolak penyakit, karena selalu ada kemungkinan terkena penyakit namun dengan vaksin probabilitas terkena penyakit tersebut mengecil.
      3. Idealnya vaksin diulang 1 tahun sekali, tapi kami sendiri karena keterbatasan dana hanya menyuntikkannya satu kali.

      Semoga cukup membantu

  3. hai..saya br aja plihara anjing kecil umur sekitar 2bulanan(ga tau pastinya)
    sya mau tanya apa perlu vaksin sedini mungkin sampai vaksin rabies? setau saya ada 3x vaksin?
    bisa kasih info ttg vaksin anjing ini (harga dan syarat)
    dan . dia saya lepas d dlm rumah, apa lebih baik sperti itu atau d beri kandang?krn kondisi pertama saya bawa dlm kondisi kutuan banget. trims before

  4. Hai, sya baru punya kucing nih, umurnya 7-8 bulan, masalahnya sya gak tau dia udh di vaksin atu belum. Kalo say mau vaksin g mna yah. Proses vaksinnya bgiman, sekalian hrgany berapaan,,

  5. Saya baru memelihara kucing kampung dan gatau umurnya berapa, tp keliahatannya sedikit sedang tidak terlalu kecil. Apa yg harus saya berikan?langsung semua vaksin? Lalu apa tindakan selanjutnya? Terimakasih

  6. Halooo rumah steril..

    Mau tanya, apakah ada paket untuk penyuluhan dan pelaksanaan steril kucing lokal scara massal di komplek perumahan? Kebetulan dikomplek saya banyak kucing lokal yg melahirkan cukup sering, sementara warga sekitar banyak yg tdk suka kucing dan sering membuang anak kucing dr atas gentengnya. Mohon pencerahannya. Thanks (lokasi dibogor selatan)

  7. Mau nanya nih kak, kucing saya persia medium umur 3 bulan, baru vaksin pas lahir doang.. itu udah cukup atau gimana ya?? Trus udah boleh di mandiin belom ya?

  8. Kucing saya terkena penyakit,yg indikasi ke penyakit Pyometra, bagaimana pengobatannya,dan berapa biaya untuk penyakit tersebut di rumah steril.Terima kasih

  9. halo ada kucing liar yang selalu makan di rumah…rencana saya mau steril minggu depan tapi kucing nya belum pernah divaksin…apa gpp tuh?

  10. Anjing saya berumur 2bln.
    Apakah hrs d vaksin skrg?
    Apkh hrs d vaksin 3 kali?
    Atau blh mnggu smpai umur 6bln lalu d vaksin satu kali sja?
    Dn biaya vaksin brp d sni?
    Trimakasih.

  11. saya baru saja dikasih teman shitzu 19bln, belum prnah divaksin, tp obat cacing dan prawatannya rutin, kalau mau saya vaksinkan, vaksin apa yg utama ya?

  12. Halo nama saya Yuni saya punya beberapa kucing tp Salah satu kucing flu dr bayi sampai sekarang umur kurang lebih 6bln gk sembuh2..Udh di bawa ke dokter beberapa kali sudah di suntik jg tp blm sembuh jg…Gmn caranya biar sembuh

  13. Malam Admin…

    Saya punya anak kucing usia 3 bulan. Rencananya mau saya vaksin. Biaya terbafunya berapa y? Dn sudah boleh kah di usi 3 bulan? Atau haru menunggu 5 bulan dahulu?
    Terimakasih sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.