Adopsi Kucing

 

Setelah dari 2015 sampai 2016 kami berjuang untuk mencari adopter kucing kami, akhirnya Rumah Steril tinggal mencari adopter untuk dua kucing ini dan satu anjing. Beberapa orang yang membaca laman ini juga meninggalkan komentar mencari adopter untuk kucing-kucing mereka. Silakan hubungi sendiri ya. Kami sendiri tidak akan menampung kucing ataupun anjing lagi di Rumah Steril karena kami mau fokus ke steril.

 di Instagram @RumahSteril :

Adopsi anjing ataupun kucing sangat membantu over populasi anjing dan kucing. Sambil menunggu adopter :

This slideshow requires JavaScript.

Kucing (dan Anjing) yang TELAH DIADOPSI :

KUCING yang Akhirnya Pergi :

Ali kucing yang di tengah menderita tumor di gusi dan gangguan ginjal. Pakan khusus dengan dipantau setiap saat untuk memperhatikan kondisi tumornya akhirnya mati di akhir 2015

Ada satu kucing lagi Ninik yang kakinya terpelintir karena ditabrak. Karena usia sudah hampir 8 tahun dan gigi banyak yang tanggal, setelah kaki pulih, Ninik tidak kami kembalikan ke jalan. Ninik akhirnya mati di awal Januari 2016 karena flu.

Perjanjian Adopsi Hewan Rumah Steril – Template

409 thoughts on “Adopsi Kucing”

  1. Hai,sy diah…Sy berminat mengadopsi riri…apakah masih bisa?Lokasi Rumah Steril Margonda alamat lengkapnya dimana ya…terima kasih

      1. Dimana persisnya lokasi utk adopsi nya? Apa di alamat yg sama Margonda? Ada jadwal hari/jam kalau kita mau ke sana? Terimakasih

    1. Hlo saya Naya, saya ingin mengadopsi kucing yang masih agak kecil atau sudah tidak menyusu, apakah bisa? Nanti beri saya alamatnya melalui LINE ya … (ID :nayafkusuma3993)

      1. Mbak naya saya punya anak kucing kampung, namanya nim, mungkin usianya sekitar 4-5 bulan, masih bersih, lucu, dan saya butuh orang yang bisa mengadopsi dia, karna saya sering wira wiri jakarta-solo, jd kalo pas saya tinggal ke solo takutnya ngga ada yang ngerawat dia,
        Kalo mbak naya berminat bisa hub. Saya ya di 085642173780,
        Saya posisi di ciracas jaktim
        Makasih.

    2. dirumah saya banyak sekali kucing lebih kurang terdapat 35 kucing terdapat yang ras blasteran dan kampung asli saya kebingungan mencari yang mau mengadopsinya karena saya tidak suka membuang kucing beberapa kucing betina sudah di streil karena pertimbangan kesehatannya mohon jika ada yang ingin mengadopsinya hubungi saya

          1. Alo kak saya minat kak utk mengurus dan merawat kucing himalaya nya kak klo ok tolong info kak ke 081314010563

        1. Mba dian saya punya 2 anak kucing. Saya rawat krn ditinggal ibunya. Sehat mbak. Mau banyak ditinggal kasian.kl minat wa saya 08881911373. Terima kasih.

        2. Sy banyak kucing 9 ekor, kucing kampung tapi bersih dan terawat…sy mencari adopter yg amanah….bagi yg serius ingin merwat, sy akan meghibahkannya…silahkan hub. Sy di WA 081219970242.. Terimakasih

        1. Halo kak eru. Minat untuk adopsi kitten ras kampung? Warna putih kak. Kasian sendirian ditinggal induknya. Lokasi jakarta, pondok bambu. Please kak kasian kucingnya, mohon diadopsi. Bs wa ke suami saya di nomer 085294442757 🙏🏻 Makasih

        1. Halo, ada yg berminat mengadopsi kucing persia himalaya campuran? Nama Ciput (Cimol Putih) Ini saya dapat hibah dari teman. Sudah bareng saya 7 bulan. Skrg usia 8 bulan. Cakep bgt, jantan, tp belum disteril. Sayangnya suami ga izinin pelihara kucing. Saya ingin ada yg adopsi dia dg kasih sayang :'(
          Jika ada yg berminat utk adopsi dia, silahkan hubungi saya di 0812-9046-8634. Domisili daerah sawangan depok. Terima kasih

      1. Saya mau dong mas
        Sebelumnya, perkenalkan saya kiki, housewife yg sedang mencari kitten atw kucing yg bisa di adopt utk menemani aktivitas d rmh. Jika mas berkenan, kucing ny di adopt, adakh nomer yg bisa dihubungi?
        Ini kontak saya

        WA 085322083781
        Thanx

      2. saya bersedia adopsi ,saya Inayah,ibu rumah tangga dengan 4 anak, kami penyayang terhadap kucing 087884361788 Bekasi Pondok Gede

    3. Hai, nama saya aulia saya berminat untuk mengadopsi oren apa masih bisa?,lokasi rumah saya jln gabus no 36 rt 10 rw 07 kelurahan sunter jaya kecamatan tanjung priok kota Jakarta Utara, kalo bisa tolong ya terima kasih

  2. Saat ini saya punya kucing jantan persia, mau cariin pasangan nya, daripada adopsi dari petshop mending dari sini yaa

  3. Hai.. Sy netta, saya berniat mau memberi kucing jantan peranakan dikarenakan sedang mencoba program kehamilan dan menghindari bulu2 kucing, sy hanya ingin memberikan kucing kepada pecinta kucing.. Bisa tolong minta solusinya sis/gan? Trima kasiiih

    1. Dear Netta,

      saat ini kami sendiri tidak terima kucing karena sedang wabah. Netta bisa mengumumkan di media sosial yang Netta miliki kemudian mensterilkan kucing tersebut sehingga membantu populasi berlebih di kucing

      1. Mba klo mau adopsi kucing sy ada kucing jenis persia jantan lokasi saya serua ciputat kalo bekernan mau adopsi kucing ke sy saja hub sy 082260857957

          1. halo anwar, saya punya kucing betina domestik umur sekitar setahun, saya akan segera pindah jadi tidak bisa pelihara dia lagi. kalau berminat silahkan hubungi saya di 087869797768, terima kasih

          2. Saya punya kucing lokal
            1 jantan usia 4bulan
            Warna dominan putih sedikit hitam, super aktif
            3 kiten usia 1,5bln. Akan dilepas usia 3bln (2betina belang 3) dan 1 jantan kuning. Jk minat boleh dgn induk nya.
            Semua sehat karena sy slalu kasih makanan sehat dan vitamin. Sudah suntik scabies. Jk minat bisa wa ke 082298058088
            Mau dilepas karena saya ada baby dan tdk ada pembantu. Kasihan gak ada yg urus. Lokasi depok

          1. Saya punya anak kucing kampung kawin silang kucing anggora dan kampung, saya udah ngga sanggup, apabila anda yang mau adopsi atau merawatnya, hubungi 082112095127

        1. kucingnya masih ada mbak… kebetulan kucing saya anggora mix sudah hampir 1 bulan hilang d curi orang… sudah nyebarin selebaran dan sudah lewat media sosial juga tapi masih belum ketemu… kandang dan fasilitas lainnya jadinya nganggur… kalo mbak ga keberatan saya bisa mengadopsi kucing mbak.. mudah mudahan bisa mengobati rasa kangen saya ke maggy (nama kucing saya). mbak bisa menghubungi saya lewat WA 087809830930… terima kasih

        2. Halo mbak saya Putri rumah saya di Bintaro. Kalo Persia nya masih ada saya mau adopt mba boleh main krmh sy utk liat kucing saya yg lain.. biar mba percaya saya pecinta kucing 😂

    2. Saya minat adopsi kucingnya
      Berikan alamat lengkap biar saya bisa melihatnya terlebih dahulu

      Alamat Saya di Taman Harapan Baru Bekasi Barat
      HP/WA 081385504808

    1. Jadwal cuma ada di DEPOK:

      selasa 22 Mar Lereng Indah Cinere

      *bulan dpn ada lg koq*

      HARGA BARU Steril ?

      jantan lokal 180 rb,
      betina lokal 230 rb,
      jantan mix/ras 280 rb,
      betina mix/ras 330 rb

      Harga Steril ? Jantan :
      2-5 kg 600rb,
      6-10 kg 650rb,
      11-15 kg 700rb,
      16-20 kg 750rb,
      21-25 kg 800rb,
      26-30 kg 850rb,

      Harga Steril ? Betina :
      2-5 kg 750rb,
      6-10 kg 800rb,
      11-15 kg 850rb,
      16-20 kg 900rb,
      21-25 kg 950rb,
      26-30 kg 1000rb,

      Daftar Harga Lain :

      ?
      Suntik Scabies/Cacing/Kutu 30rb,
      Vaksin Kucing Felo 3+Rabies 260rb,
      Vaksin Kucing Felo 4+Rabies 280rb,

      ?
      Suntik Scabies/Cacing/Kutu 50rb,
      Vaksin Anjing Eurican 7 230rb,

      Inap Reguler :
      ?40rb/ekor/hari,
      ? Kecil (2-10 KG) 60rb/ekor/hari,
      ? Sedang (11-20 KG) 70rb/ekor/hari,
      ? Besar (21-30KG) 80rb/ekor/hari,

      Syarat:
      Kucing/ anjing sehat,
      Usia minimal 7 bulan,
      Tidak sedang menyusui,
      Tidak sedang hamil,
      Apabila sudah dioperasi dan hamil, akan dikenakan biaya extra :
      100rb (utk kucing)
      200 rb (utk anjing)
      ANJING WAJIB MENGIRIMKAN FOTO POSISI DUDUK

      disediakan antar jemput harga tergantung jarak. bisa hub wisnu 08176411770 (WA ONLY)/ 79303210 (BBM)

      PEMBAYARAN LUNAS TRANSFER BCA WISNU HARIADITYA (DENGAN BERITA steril_namaPemilik)

      1. Mba atau masklo sy mau kasihi kucing sy ada kucing jenis persia jantan lokasi saya serua ciputat kalo bekernan mau adopsi kucing ke sy saja hub sy 082260857957

  4. APa ada kucing hitam siap di adopsi?
    jika ada saya minta kalau ada yang dibwh 1 tahun…
    mohon info.. rmh saya di Bintaro

  5. halo rumah steril, saya memiliki kucing mix persia lokal betina yang ingin saya steril. apakah rumah steril menerima jenis kucing tersebut? mohon untuk memberi info serta biayanya, terimakasih 🙂

  6. Hai… Sy Titin, saya mempunyai anak kucing lokal yang sehat sebanyak 6 ekor dengan umur 2 bulan dikarenakan akan pindah rumah yang lebih kecil, sy hanya ingin memberikan kucing kepada pecinta kucing. Bisa tolong dibantu sis/gan? Terima kasih

    1. Boleh aku adopt ka ? Baru saja aku kehilangan Ale baru 2bulan tetabrak sama pengguna motor ga bertanggung jawab , yg mau adopt kucing ke aku aja 089631752572 jaksel

    1. permisi bagi mas atau mbak yg mencari adopter untuk kucingnya bisa hubungi saya karna saya kebetulan pencinta kucing jadi gausah khawatir saya akan merawat kucing mas/mba nanti dgn sepenuh hati.lokasi halim jaktim no :089626027918

      1. Assalamu alaikum…sy punya ank kucing 4 ekor usia hampir 2 bln,sy butuh adopter krn situasi n kondisi rmh syg yg tdk mmungkinkn utk mmlihara mrk lg,n di karnakan di rmh sdh ada 5 ekor kucing yg sy plihara.mohon dgn sangat kesediaan nya utk mmbantu sy mmlihara 4 ekor ank kucing trsbut,sy tdk tega jika hrs mmbuang nya ke smbarang tmpat. Jika brminat tlg hubungi nmr wa sy..082113359529

      2. Pak novan, sya punya 3ekor warna putih semua domestik.. betina 1 rutin suntik KB, 1 jantan sudah kebiri, 1 jantan usia hampir 1tahun. Saya sedang hamil muda, apakh bpak mau merawat kucing saya? Saya lokasi Cilegon. Trimakasih..

  7. Hi, saya budi.
    Saya akan sangat senang kalau dikasih kesempatan buat mengadopsi kucing disini.
    ApaBila berkenan hubungi wa 081285928055

  8. Hay, saya dedew. Saya punya 3 anak kucing lokal betina umur 3,5 bulan. Saya berencana mau melepas ketiga kucing ini dikarenakan rumah yg sempit untuk mreka bermain dan tidak maksimal merawatnya *krn masih ada kucing lainnya di rumah*
    Mungkin agan/sis ada yg bs bantu carikan adopter unk mereka? Dan unk yang berminat bs sms/wa di 085771673016 atau email di suppi.ppi@gmail.com

    Terima kasih 🙂

  9. Sy punya kucing persia medium,krn rumah sy kecil rencana mau dibuang kucingnya sama suami. Tapi rasanya hati sy ini berat skali tkt nanti kucingnya kehujanan lapar dll. Sy mohon donk kucing ini tlg diadopsi,sy tunggu kabagnya seminggu ini ya. Makasi

    Yusnidar
    081227232318

  10. saya punya kucing persia, umur nya sekitar 3 tahun. saya berniat untuk memberikan nya kepada orang tetapi saya ingin kpd pencinta kucing saja. keadaannya sehat, sudah di vaksin. kucing saya dirumah ada 6. makanya saya ingin memberikannya kepada org yang pencinta kucing saja agar ia dirawat dengan baik. bagi yang berminta tolong hub saya ya. terimakasih sist

      1. Mba sy bersedia menerima adop kucingnya. Sy baru kehilangan kucing kesayangan sy karna sakit dan ga tahan lama umur nya:( sedih ingin mencari penggantinya. Klo bersedia sy rawat sungguh2 krna sy suka kucing. Hub saya di 085773615286

    1. Askum sist/gan aku mau adopsi kucing nya. Aku juga suka kucing tp kemarin kucing ku mati karena di tabrak. Sedih pingin cari pengganti nya boleh hubungin aku 089652107236

  11. Ada yang mau kawinin kucingnya sama kucing saya ga ? Kucing saya persia umur 2 tahun.
    Yang berminat bisa chat saya ya

    08567179979

  12. disini nerima kucing ga ya?,di rumah saya ada 3 kucing yg tak terawat karena sudah kebanyakan kucing ,klo nerima mohon infonya ya ,terimakasih

    lela
    087888430577

  13. Dear pecinta Kucing,

    Saya punya Kucing dari ra persia yg kawin sama Kucing kampung. Sekarang ada 10 anaknya. 4 sdh makan sendiri (usia 5 sd 6 bulan) saya bermaksud mau serahkan dan bersedi member I makananbsecara bulanan. Bisakah saya taruh ditempat anda? Saya kewalahan utk memeliharanya.

  14. Saya bersedia menerima 2 ekor kucing ras atau kucing rumahan, betina dan jantan.
    Untuk di lokasi Jakarta Barat.
    085711311572 SMS/WA.

  15. Saya mau lepas beberapa kucing sy – mix persian med – ada betina & jantan rata2 usia 3th sudah sterile semua.
    Alasan lepas karena punya baby lagi dan kucing2 sy jadi kurang diperhatikan.

    Mencari org yg mau adopt mereka & benar2 sayang kucing dan mau dengan tulus merawat mereka.

    Yg serius berminat WA 0818151011 – Indah (Jabotabek area only) . Terima kasih.

  16. Saya punya 3 kitten usia 3 bulan (2 betina, 1 jantan), mohon bantuannya untuk para adopter, orangtua saya berencana memindahkannya ke pasar/kebun binatang tapi saya tidak tega melepasnya. Tolong bahtuannya untuk ketiga kitten ini diadopsi, kasihan jika nantinya dipindahkan ke pasar/kebun binatang mereka jadi terlantar.

    Saya dapat dihubungi melalui email wardianingsih.sri@gmail.com atau WA: 089654211957.

    Terimakasih atas bantuannya,

  17. hai,saya anjaz..
    alamat di jombang..
    boleh dong saya dikasih kucing persia jantan yg usia 3-6 bulan kalo ada yg punya dominan 1 warna dan gak putih buat pasangan persia betina saya yg baru saya adopsi.
    WA 082233217728
    thanks

  18. Saya punya 5 anak kitten lokal lucu2, mungkin ada yg berminat . Karena dirumah sudah merawat 8 kucing. Jadi kewalahan merawatnya.
    Posisi saya disurabaya, jika ada yg berminat mengadopsi saya sangat berterima kasih sekali.
    Bisa hub 087854671129 atau 082244904059

  19. Ada 1 ekor anak kucing yang ditelantarkan oleh induknya di dekat rumah saya, apa ada yang berminat? Warnanya putih jingga, umur sekitar 1 minggu, masih rapuh sekali. Tolong hubungi asap di n_takikawa hotmail.com (jangan lupa @ nya), terima kasih.

  20. Misi, saya punya kucing masih kecil. Udah suka bercanda dia gak ada teman nyaa, apakah saya boleh mengadopsi kucing disini? Terima Kasih, ini nomer WA saya 085288866131

  21. hai…. ada yg mao hibah kah..
    aku lagi butuh kucing lokal warna putih coklat . soal nya lagi suka2 nya kucingku terlindas.. jadi galau deh. adakah yg bisa bantu. aq awam tentang jenis kucing. tpi aku bisa klo hanya merawat. plis WA 08992857502 depok jawa barat.. tapi usia 2 bulan ajha. aku ga mau beli.. tpi bakal aku ganti ongkir nya. berapapun yg anda minta.. karna saya ga suka jual beli peliharaan. jadi sebut nya ongkir aja.

  22. Hy saya lia, lokasi dibandar lampung, saya ingin memberikan kucing saya kepada orang yg benarbenar bisa merawatnya, kucing saya induk betina persia dan mempunyai anakkan 2, kawinan persia dn american shorthair, barang siapa yg ingin mengadopsinya saya persilahkan dikarnakan saya sudah tidak bisa mengurusnya. Terimakasih

  23. saya ada kucing lokal betina yg ga punya tmpt tinggal, warna orange (ginger), si kucing ini sudah saya steril ke dokter, dan saat ini pemulihan pasca operasi

    saya tidak ingin si kucing ini tidak punya tempat tinggal.

    sebelumnya dia tinggalnya di dalam kos2an dan sudah berkali2 lahiran anak kemudian anak2nya diambil orang begitu saja. tidak mungkin saya pelihara di kamar kosan saya yg kecil. dan ada juga yg tidak suka kucing di kosan ini.

    jika ada pecinta kucing, saya ikhlas untuk adopsiin si kucing ini. umur sekitar 1-2 tahun. betina.

    posisi saya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

    jika minat, sms or WA untuk kirim foto: 089509208650

  24. Hallo gan and sis, salam kenal. Aku agung (jogja). Saya siap buat menerima kucing adopsi…bisa hubungi ke no 089679368669, timakasih

  25. Saya minat adopsi kitten dome jantan 3blnan wrn item semua
    Daerah serpong -bsd tangerang aja yah
    Yang ada info tolong yah….
    0nly WA 081929669318 yg serius aja

    Makasih

  26. Maaf sebelumnya, saya mau tanya, saya punya kucing anggora mix kampung yang udah sekitar 3 minggu – 1 bulan baru melahirkan ada anaknya 3, kira kira bisa saya hibahkan ke rumah steril ini ga? Orang tua saya mau buang kucing ini sama anaknya , tapi saya ga tega 🙁 kira kira ada yang minat?

  27. Maaf sebelumnya, saya mau tanya, saya punya kucing anggora mix kampung yang udah sekitar 3 minggu – 1 bulan baru melahirkan ada anaknya 3, kira kira bisa saya hibahkan ke rumah steril ini ga? Orang tua saya mau buang kucing ini sama anaknya , tapi saya ga tega 🙁 kira kira ada yang minat? Saya ada di daerah sawangan DEPOK

    1. Hai Rani, aku shinta. Kucingnya masih ada nggak ? ak minat peliharanya. Kucing aku baru mati, sedih nggak ada lagi yang diajak main. Kalau boleh kirimin fotonya yang jantan ke email aku dong shinta.ifanaa@gmail.com // lokasi ak depok kukusan

  28. Hai, saya Audrey. Saya siap mengadopsi kitten apa saja berbulu pendek/shorthair. Saya lokasi di jakarta barat. Kalau ada yg mau hibah tlg info ke wa saya ya 089666497888.

  29. Saya ada anak kucing lokal 2 ekor warna kuning kelihatannya sepasang, usia kira2 baru 1 bulan, sudah 3 hari di tinggal pergi induknya yang kemarin baru numpang melahirkan di rumah saya. Berhubung keluarga ini tidak ada yang suka pelihara binatang kecuali saya sendiri, maka saya rela untuk melepas / memelihara kepada yang berminat dan bertanggung jawab.
    Terima Kasih

    Ardyus WA : 085921165545
    Jakarta Timur

  30. Selamat sore..
    Saya menemukan kucing yang ditabrak lari, ada luka di bagian kaki dan ekornya, sudah dibawa ke dokter hewan dan ada tindakan operasi jahit karena luka sobek, kucing kira2 3-4 bulan, sudah di beri obat dan makanan recover untuk pemulihan, saya tidak punya banyak waktu untuk mengurus kucing ini karena terdiagnosa lumpuh(tidak total), harus ada beberapa tindakan akupuntur untuk memulihkannya tetapi biaya dan waktu tidak memungkinkan. Apabila ada yg berbaik hati ingin adopsi kucing tersebut hubungi email andhikariva@gmail.con
    Terimakasih

  31. Selamat sore..
    Saya menemukan kucing yang ditabrak lari, ada luka di bagian kaki dan ekornya, sudah dibawa ke dokter hewan dan ada tindakan operasi jahit karena luka sobek, kucing kira2 3-4 bulan, sudah di beri obat dan makanan recover untuk pemulihan, saya tidak punya banyak waktu untuk mengurus kucing ini karena terdiagnosa lumpuh(tidak total), harus ada beberapa tindakan akupuntur untuk memulihkannya tetapi biaya dan waktu tidak memungkinkan. Apabila ada yg berbaik hati ingin adopsi kucing tersebut hubungi email andhikariva@gmail.com
    Terimakasih

  32. Saya berharap ada yang mau adopt kucing saya, betina umur sekitar 1 tahun lebih sudah pernah melahirkan sekali.
    Kucingnya penurut tidak galak, matamya berwarna gold.
    Bulu tiga warna putih ( dasar ),\ hitam dan orange.
    Kalau ada yang ingin merawatnya, tolong hubungi saya ke milansayang@gmail.com

  33. Saya punya 5 ekor kitten yang baru lahir tapi karena madih tinggal di kost jadi tidak memadai saya mau memberikan kepada pecinta kucing yang berminat kittennya campuran angora dan lokal umur 4 bulan yang berminat hub 085216831445 daerah kebon jeruk

  34. Saya berminat sekali kalau ada cat lovers yg mau menghibahkan kucingnya atau diberikan ke saya untuk dirawat semaksimal mungkin lokasi saya ditangerang selatan. Saya dirumah ada persian himalayan lagi cari jantan persia peaknose atau persia medium. Terimakasih
    Kitten atau adult gamasalah

  35. Saya berminat sekali kalau ada cat lovers yg mau menghibahkan kucingnya atau diberikan ke saya untuk dirawat semaksimal mungkin lokasi saya ditangerang selatan. Saya dirumah ada persian himalayan lagi cari jantan persia peaknose atau persia medium. Terimakasih
    Kitten atau adult gamasalah.
    Email: ganipavilion@gmail.com atau 083873373554

  36. Saya Cari kucing betina lokal kalo ada bisa saya adopsi gmn caranya dan brp biaya krim ke yogya..trimakasih bisa hub saya di 0877 3867 4555 okky.

  37. Saya punya kucing jantan Persia medium usia 1 tahun setengah. Sedang birahi, saya mau hibahkan kepada pecinta kucing, apalagi yg punya betina, bisa langsung di kawinin.

    Lokasi saya di Jakarta Utara, plumpang semper.
    Yang minat mau ngadopsi, Saya siap menghibahkan.

    Hp: 081282285805

  38. – apakah benar kucing lokal sulit untuk disuntik/vaksinasi –
    – vaksinasi pertama berhasil baik – vaksinasi kedua kucingnya marah2 sampai jadi garang – drh bilang kucingnya trauma
    – moho petunjuk

  39. permisi..
    saya punya 2 kucing betina peranakan persia-kampung usia sekitar 1,5th…
    jika ada yang mau adopsi silahkan hubungi saya di no 085785755073 atau 085607610130
    saya mau pindahan ke tempat yang lebih kecil jadi saya gk bisa memelihara lagi…
    saya tidak mungkin membuang krn 2 kucing tsb adalah kucing kesayangan saya…
    akan saya kasih kandang+tempat makan+tempat minum…
    kusus yang mau adopsi bisa sms atau call saya…
    saya berlokasi di Surabaya
    terima kasih

  40. permisi,
    saya punya 2 kucing betina peranakan persia-kampung usia sekitar 1,5th
    saya mau pindahan rumah ketempat yang lebih kecil jadi saya tidak bisa memelihara kucibg2 sya lg,
    baggi siapapun yang mau mengadopsi kucing saya bisa hubungi saya di no 085607610130, dan tlg jgn sampai ditelantar kan krn saya sangat menyayangi ke 2 kucing saya,
    lokasi saya di Surabaya,
    thanks

  41. Hai aku nanda, aku berminat untuk adopsi kucing jantan yg ras atau peranakan. Jika ada yg berminat untuk menghibahkan kucingnya bisa tolong hubungi saya ke no. 085695256206 atau LINE: anandafieki
    Terima kasih

  42. Siapa yang mau mengadopsi kucing anggora berusia 1 th jantan dan betina.
    Alamat : Jl. Lenteng Agung Rt.10/05 No.34 Jagakarsa Jak-Sel
    Tlp : 0811290783
    Minat bisa ambil kerumah dgn alamat diatas.
    Terimakasih atas ketersediaannya

  43. Saya Dea, saya berniat untuk mengadopsi kucing warna hitam, dituamakan kitten. Lokasi saya di Bandung.
    Jika ada yang ingin menghibahkan kucing nya harap hubungi saya, insya Allah saya rawat dengan baik. Terima kasih.
    I’d line : Syahrunnaja

  44. Saya mau adopt kitten persia jantan/betina. Masih punya kandang tempat tidur pasir tempat makan bekas kucing yg sekarang hilang. Contact me kalo ada yg mau hinah. Thanks -cat lovers-
    Wa 082227006341

  45. halo mas or mbak yg baik ,saya baru2 ini sangat terpukul kucing hilang di ambil orang ,kl ada mau adopsi ,no wa 081 3531 65994

  46. Hai sy Siska di depok jabar. Anak sy punya 3 kitten tp blm bisa merawat dg baik krn sekolah full day. Jika ada yg berminat adopsi silakan hub HP sy 08121863321. Tks

  47. Halo nama saya syifa saya ada 2 kucing dome pejantan saya mau menghibahkan kucing saya pada pecinta kucing

    Apabila berminat segera hub saya ke no wa: 083874170856 / tlp. 088214221917

  48. haloo, saya dari bandung. dirumah ada 3 anak kucing 2 jantan dan 1 betina. ada yg bisa bantu saya untuk mengadopsinya? saya ga tega kalo mereka harus di lepas tanpa ada yg rawat karna masih umur 2 bulan 🙁

  49. hai, saya nana, saya punya 3 kucing persia mix kampung junior warna putih polos 2 dan putih kuning 1, adakah yang mau mengadopsi, hal ini terpaksa saya lakukan karena saya tinggal di kosan, n tetangga kurang ada yg suka kucing, jika ada yang minat harap hubungi saya di no WA 087806606002 daerah surabaya. trimakasih

  50. Sy mau adopt kitten betina umur 3-5 bulan, sehat & sudah divaksin utk teman main kucing sy si mochi..kasihan suka melo kalo gak ditemenin main..kalau bisa anggora atw persia non peaknose, tapi kalau gak ada yg lokal juga gpp.. Hub sy di wa 082114587907 (ibu linda)

  51. Guys kalo ada yg mau hibahin kucing persia hubungi aku yah. Aku dari bogor . Pernah melihara kucing tapi mati karna udah tua . Aku pengen kucing yg masih bayi . Kalo ada silahkan hubungi 08989511911

  52. Hay, saya ratri. Sya brniat mencari indukan yang menyusui. Karena indukan kucing sya meninggal sehari setelah melahirkan. Yang saya pnya kucing kampung, umur 4 hari. Berjumlah 4 ekor, bila ada yang brminat tlong hubungi saya 085779707839
    Lokasi cikarang utara

  53. Hai saya friska, saya mau menginformasikan bahwa ada kucing terlantar di deket rumah saya dan masih sangat amat bayi sepertinha br lahir. berhubung sy tidak bisa merawatnya, apakah rumah steril dapat menerima kucinb tersebut untuk dirawat atau lain sebagainya? terima kasih 🙂

  54. mau nanya, klo mau menitipkan kucing saya di sini bisa?? saya butuh pengadopsi kucing ada 4 ekor kucing di rmah saya. kondisi sehat smua. kendala saya, saya sdh tdk bisa merawat mreka lg karna sbentar lg saya akan pindah ke luar daerah karna penempatan pkerjaan.

  55. mau nanya, klo mau menitipkan kucing saya di sini bisa?? saya butuh pengadopsi kucing ada 4 ekor kucing di rmah saya. kondisi sehat smua. kendala saya, saya sdh tdk bisa merawat mreka lg karna sbentar lg saya akan pindah ke luar daerah karna penempatan pkerjaan.
    makasih

    1. Berminat adopsi anak kucing sy? Usia 3mingguan lbh warna hitam putih dan mulai tumbuh gigi..
      Lokasi sy mampang depok jawa barat
      Jika berminat hubungi ke
      WA:085695798648
      Sms;089682673841
      Bbm:55968329
      Thx 🙂

  56. Haloo agan dan sista, sy nesya di depok, sy pny 1 ekor anak kucing yg kira2 usia 3mingguan lebih, uda mulai tumbuh gigi dan makan wiskaz junior, sy nemu kucing inj di dkt kebon tetangga sendirian, krna ayah sy mulai ngak suka krna takut2 dia buang kotoran sembarangan sy ingin memberikannya secara cuma2 bagi siapapun yg niat merawat, sy ngk tega klw dibuang lagi krna dia blm bisa bertahan sndiri…
    Yg berminat hubungin sy di
    WA:085695798648
    Bbm:55968329
    Lokasi mampang depok jawa barat

  57. Hallo saya domisili TANGERANG. saya baru ketemu kucing kitten baru umur 1 minggu 3 ekor d kardus samping rumah. ga ada induknya kasian saya ga boleh adopt lagi sama orgtua saya d karenakan anak adopsi saya sudah bermacam2 dan banyak. Yg berminat tolong hubungin saya. Nnti saya kirim foto lengkapnya.
    line id : fnyav
    Whatsapp : 081289923006

  58. Hallo, saya mau hibah beberapa kucing betina peranakan usia 1-2 tahun. Lokasi Kalideres, Jakarta Barat. Kondisi sehat & terawat, dihibahkan krn sdh terlalu banyak kucing & ada yg sdg hamil lg. jk ada yg berminat silahkan hubungi WA ibu saya 085921335044. Foto/info lengkap dikirim via WA. Tq

  59. Di rumah saya ada 1 kucing persia yg kurang terawat karena sudah kebanyakan kucing , mama saya mau buang tp saya gak tega , jika ada yg minat mohon infonya ya , terimakasih

    fitri
    081286161461 – jak sel

  60. permisi,. saya mau menghibahkan anak kucing saya, ada 2, putih polos 1 kuning putih 1, daerah surabaya.. jika ada yg berminat bisa hubungi saya di no WA 087806606002

    sy harap ada yg rela dan berminat untuk mengadopsinya.. trimakasih..

  61. Halo cat lovers , saya berniat untuk menghibahkan 4 kucing jenis persia usia 1.5 thn dan 5 bln karena saat ini di rumah saya memiliki 9 dan saya dalam waktu beberapa bulan lg akan pindah ke luar negri, bagi yang berminat dan betul2 ingin merawatnya bisa WA saya di nomer 082216733847 atau beremail di ade.dewayani@yahoo.com , saya tinggal di daerah bintaro.

    1. hallo kak saya berminat mengadopsi kucingnya, saya tinggal di daerah bekasi. jika kakak bersedia bisa menghubungi line:anastasyaaop

  62. Barangkali mau adopsi kucing, saya ada 4 kucing lokal campuran (1 induk usia sktr 1.5th warna hitam & 3 anaknya usia sktr 3 bln, 2 hitam & 1 hitam putih mirip batman). Bebas mau ambil berapa kucing (kalo bisa min 2 supaya ada teman main). Tidak ada biaya apapun. Saya lokasi di Tubagus Ismail, Bandung. Bila berminat bisa menghubungi 085221339721 wa/sms.

  63. Dibutuhkan segera adopter kucing kampung baik dan penyayang wilayah BEKASI /JAKARTA , 2 kucing lokal umur 5 bulanan, bersih, penurut, lincah, sudah bisa pup di pasir. Hubungi Myra 087822545854

    1. Halo ada yang minat mengadopsi kucing? Kemarin kucing saya melahirkan dan melahirkan 5 anak kucing (baru kemarin melahirkan).. Mama saya tidak mau ada kucing lagi dirumah dan ingin membuangnya.. 5anak kucing warna hitam / abu2.

      Yang minat bisa sms saya di 081586634564 // tidak ada syarat dan ketentuan hanya biar kucing bisa diadopsi dengan baik saja. Terima kasih

  64. saya lagi niat untuk pelihara kucing. Yang sedang mencari adopter untuk kucingnya bisa hubungi saya. bisa kontak hp 0857-9595-0605
    terima kasih

  65. misi mau tanya mau adopsi kucing yg masih aga kecil dong, tolong di kasih alamatnya ya di line aja ke line saya ID:Acheacafristaa

  66. saya mau cari kucing persia atau angora, jika ada yang mau menghibahkan saya mau merawatnya, karena saya sudah lama ingin memelihara kucing persia atau angora,lokasi saya di jambi,

  67. Halo ada yang minat mengadopsi kucing? Kemarin kucing saya melahirkan dan melahirkan 5 anak kucing (baru kemarin melahirkan).. Mama saya tidak mau ada kucing lagi dirumah dan ingin membuangnya.. 5anak kucing warna hitam / abu2.

    Yang minat bisa sms saya di 081586634564 // tidak ada syarat dan ketentuan hanya biar kucing bisa diadopsi dengan baik saja. Terima kasih

  68. Hallo, sy saat ini rawat 5 kucing yang lucu dan pintar. Umur kurang lbh 1thn. 3 cewe (2blasteran) dan 2 cowo. Jika ada yg berkenan untuk merawat bisa wa saya di 08112051131. Terima kasih sebelumnya, Maya. (Jakarta Pusat)

  69. Looking for adopter (gratis). Kucing anggora, putih polos, masa subur. Daerah Jakarta Timur, Cakung, Pulo Gebang.
    Info lewat line.
    ID line : Ariiiiiiiiiiiiiiii

  70. Ada yang mau adopsi anak kucing lokal ? Hampir5 minggu, ada 4 ekor : 3 badan putih, kepala ada motif hitam putih ; 1 putih ,badan ada bagian yang hitam di punggung

  71. Ada yang mau adopsi anak kucing lokal ? Hampir5 minggu, ada 4 ekor : 3 badan putih, kepala ada motif hitam putih ; 1 putih ,badan ada bagian yang hitam di punggung
    Lokasi : Makassar

  72. hai, saya anis di depok, sy menemukan kitten lokal warna hitam putih, jantan, usia sekitar 1-2 bln. kucingnya pintar dan penurut, nafsu makan bagus dan bisa pup dan pip sendiri di pasir. saya tdk bisa adopsi krn sering bepergian. kalau teman2 pecinta kucing ada yg mau mengadopsi, hubungi wa ya 085817881920. terimakasih.

  73. Dicari adopter buat kucing saya, betina umur 1tahun dengan anak2nya yang baru lahir 3 ekor. Dihibahkan karena sudah kebanyakan kucing dirumah. Minat hubungi 081391166964. Makasi~~

  74. Hai, di sekitar rumahku ada kucing terantar. Kasihan, dia dibuang dan jadi tercerai-berai. Saya ingin memeliharanya tapi di rumah sudah ada 3 kucing dan juga rencananya saya mau ngekost di jakarta. Jadi si kucing itu tidak kehandle jadinya. Kalau saya kasihkan kucing itu ke sini boleh tidak yaaa???

  75. Hallo sy andiani, baru kehilangan kucing persia Kitten mati karna sakit. Apabila ingin menghibahkan ke sy dgn senang hati. Berminat ingin merawat persia lagi jantan. Bisa hub di nomor 085773615286. Daerah tangsel pamulang

  76. halo, saya punya kucing 11. 3 nya betina, diantara 3 itu, 2 nya adik kakak. namanya lala lili, sedangkan yg satunya namanya ayko. ayko sama lili baru aja melahirkan, total anak mereka ada 8. kucing saya bagus. apabila ingin tanya2, melihat fotonya atau berminat bisa hubungi ke wa 08111369121 (Nada) atau 082213139080 (Nurul) terimakasih

  77. Saya Liana. Ingin mengurangi populasi kucing di rumah. Kucing domestik, lucu2. Lokasi Bintaro, Tangsel. Kalau ada yang berminat, bisa hubungi saya di wa : 08988154414 atau line : layliana

    Terima kasih.

  78. Halo gan, sis. Mau hibah kucing lokal nih 3 jantan, 1 betina umurnya sekitar 2 bulan. Lucu” dan lincah banget kok kucingnya.
    Lokasi saya di bekasi barat, kalo ada yang minat bs hubungin saya di suppi.ppi@gmail.com.
    Makasih, admin 😊

  79. Saya tinggal di Bandung mau menghibahkan gratis semua kucing kampung. Ada 1 induk punya 5 anak umur 8 hari warna hitam dibagian kaki putih dikit, putih ada abunya. Ada lagi 1 induk hitam putih punya 5 anak imur 3 ,5 thn warna hitam polos, putih ada abunya dikit dan abu 2 putih. Yang berminat adopsi gratis kucing kampung saya silahkan hubungi HP 081322853688 bisa WA ÇT

  80. Permisi, para cat lovers yang terhormat.
    Saya tinggal di daerah Rawabelong, Palmerah, Kebon Jeruk Jakarta Barat (belakang kampus Binus Anggrek).

    Tetangga saya punya 5 anak-anak kucing yang sekarang diberi tempat tinggal di kandang ayam 🙁
    Terpaksa, karena takut mereka bermain-main ke jalan raya. Sementara tetangga tak sanggup merawat dalam rumah. Ibu anak2 kittennya baru saja 2 hari lalu mati terlindas kendaraan :'(
    Dan anak-anak yang tinggal di daerah sini cenderung kasar sama binatang. Saya takut banget mereka main-mainin para kittennya.
    Padahal mereka masih butuh induk atau orang yang merawat. Umurnya bahkan baru 1-2 mingguan.

    Saya tak sanggup membantu merawat mereka karena bekerja, dan jam kerja dari pagi sampai sore. Dan keluarga nggak ada yang suka kucing, kecuali saya. Tetangga nggak tau cara ngurus kitten. Dan di sini daerah yang bisa terbilang ramai kendaraan. Takut banget ngelepas mereka.

    Kalau ada yang bersedia merawat para kitten ini, tolong kontak ke e-mail retnowidya.13@gmail.com.

    Terima kasih banyak.

  81. Hai… Saya Ria dan tinggal di Pamulang.. Saya mempunyai 6 ekor kucing lokal yg terdiri dari 1 indukan sudah steril umur sekitar 2 tahun dan 5 ekor anak (4 ekor betina dan 1 ekor jantan) umur 3 bulan… Berhubung saya akan pindah keluar kota, jadi saya akan serahkan mereka semua kepada para pencinta kucing yang mau mengadopsi mereka semua… Saya bisa dihubungi via WA 0812 9816 2753 …

  82. Butuh adopter kitten. Saya punya 8 anak kucing kampung umur 2 bulan. Saya mau buang gak tega, karena kebanyakan dirumah saya. Lokasi Jakarta pusat Kemayoran. Langsung ambil aja gak pakai bayar, free. Kittennya lucu2 dan gendut. Minat WhatsApp nomor saya di 087888122474

  83. Butuh adopter kitten. Saya punya 8 anak kucing kampung umur 2 bulan. Saya mau buang gak tega, karena kebanyakan dirumah saya. Lokasi Jakarta pusat Kemayoran. Langsung ambil aja gak pakai bayar, free. Kittennya lucu2 dan gendut. Minat WhatsApp nomor saya di 087888122474

  84. Adik sya sngt ska kucing,beberapa hr yg lalu kucingnya mati ketabrak.Klw ada yg mau menghibahkan kucingnya hubungi sya 085723430514 jakarta utara. Terimakasih

    1. Hi oktavia, saya punya 3 kucing kampung usia 8 bulan. Dan 1 kucing kampung lg usia 3 bulan. Kalo berminat bisa diambil. Saya di grand sulis residen, gir pakan sari cibinong bogor

  85. Hai…
    Ada yang mau adopsi kucing kakak saya? di rumah ada 4 ekor dewasa (1 anggora, 3 turunan anggora) dan 3 ekor anak anggora yang lucu-lucu. Kakak wanita saya disuruh buang kucingnya krn susah hamil, disuruh orang tua buangnya. Mau dibuang ga tega, kasihan. Klo ada yang bersedia hubungi kakak Saya di nomor ini : 085730303284, lokasi di Sidoarjo, tepatnya di Ds. Lambangan, Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo.
    Terima kasih.

  86. Hai.. saya mau adop kitten apa aja kalau bisa mix atau ras..
    Kalau bisa free ya.
    Hehe
    Biar bisa meramaikan suasana rumah, sekarang sudah ada 3 dirumah

    081288765347

  87. Hai.. saya mau adop kitten apa aja kalau bisa mix atau ras..
    Kalau bisa free ya.
    Hehe
    Biar bisa meramaikan suasana rumah, sekarang sudah ada 3 dirumah

    081288765347

  88. Cari orang yang mau mengurus 4 ekor anak kucing kampung, baru lahir beberapa hari, karena masih menyusui bawa sekalian se-emaknya….
    Saya cari yang mau mengurus di daerah saya, Surabaya, susah sekali…. Lebih cepat lebih baik, kasihan, nggak tega lihatnya kalau di buang….
    Hubungi saya (SMS) – 0838.5682.6090 (bisa WA)

  89. Saya kasih kucing saya 6 ekor setengah kampung setengah persia. Khusus yg mau adopsi, yg sayang dan mau merawat. Daerah Tegal. Kalau minat hubungi saya 081325134429.

  90. saya mau adopsi anak kucing yang sudah gak menyusu, kucing persia / anggora, jika ada tolong hub saya, 0838-9308-9641 Wa.
    saya daerah ciledug-Tangerang.

  91. Hai..
    Saya siap mengadopsi kucing, in shaa alloh dianggap keluaga sendiri. Lokasi saya di ciamis jawabarat. Ini nomor saya 082216578245

  92. Saya baru-baru ini menyukai kucing. Karena keterbatasan biaya untuk membeli kucing anggora. Jadi saya pelihara kucing kampung.saat ini saya pelihara anak kucing kampung. Tapi sangat ingin adopt anak kucing anggora, jika para pencinta kucing disini ada yg mau menghibahkan kitten anggora nya, saya sangat siap mengadopsi. Siap merawat. Tapi maaf sebelumnya. Tolong jika mau menghibahkan, sediakan kandang dab perlengkapan lain seperti tempat makan minum dan kotak pasir. Karena keterbatasan biaya saya. Saya hanya bisa merawat dengan membelikan makan, memandikan dan memberikan kasih sayang.

    Jika ada bisa contact saya di wa 085780901494. Saya tinggal dijakarta saya siap ambil dimana saja jika masih diwilayah jakarta.

  93. Salam kenal cat lover, saya ada kitten lokal 5 ekor cewe semua, lahirnya 21 februari 2017. Ibunya sy rawat karena pincang cedera kaki lalu kemudian beranak di tempat kerja saya. Semua kitten lincah dan sehat, sudah makan dryfood dan biasa menggunakan kotak pasir. Kalau ada cat lover yang berminat mengadopsi tolong hubungi saya di 089686733755 (wa) , atau email sy di leenelle24@gmail.com. Saya domisili Malang, Jatim. Sementara ini saya bisa kirimkan untuk Malang Raya dan Surabaya. Terimakasih.

  94. Saya tinggal di Bandung mau menghibahkan gratis semua anak dan induk kucing lokal. Ada 1 induk punya 6 anak umur 5 minggu dan 1 induk punya 5 anak umur 7 minggu. Masih ada 5 anak umur 5 bulan. Yang berminat adopsi gratis kucing kampung silahkan hubungi HP 081322853688. Alasan saya menghibahkan gratis kucing kampung saya karena sudah tidak mampu membiayai makanan dan pasirnya ditambah biaya perawatan lainnya. Ditambah saya sudah tua kewalahan memelihanya. Adakah yang mau adopsi gratis kucing kampung saya.

    1. Halo mba riska, apakah mba mau mengadopsi anak kucing saya umur hampir 5 bulan. induknya semi anggora warna bulu putih semua. Sehingga anaknya seperti kucing kampung tetapi bulunya sedikit lebih panjang dari kucing kampung biasanya. Ada 6 kucing bisa pilih, 2 kucing bulu putih semua mata biru muda, 1 kucing bulu hitam semua, 2 kucing abu belang gelap, dan satu kucing belang hitam putih?

  95. Halo, ada yang mau adopsi kucing ? dirumah saya ada 1 ekor dewasa anggora turkish betina dan 1 anaknya jantan usia 6bulan, dua-duanya warna putih, saya hibahkan karena mau pindah rumah dan disuruh buang sm mama. Saya ga tega kalo harus dibuang, kasihan. Kalau ada yang bersedia adopsi hubungi saya : 085814746968, lokasi di Depok. Terimakasih.

    1. Sore mba mega. Kucingnya masih ada atau gk ya? Kalau masih ada hibahnya gratis atau bayar mba?.
      Dan alamatnya dimana ya mba?

  96. Selamat malam , tadi dijalan saya menemukan kucing anggora yg tidak terurus ,. Bagi yang ingin merawat nya bisa hubungin saya 081271332701
    Kucingnya sangat sehat hanya saja dia Gatal”karena tidak ada yg mengurusnya. Sekarang dia saya letakan di sebuah tempat, karna dirumah saya sudah ada kucing 4ekor. Bagi yg ingin mengurusnya TOLONG secepatnya kabarkan. Terimakasih.

  97. Asallamualikum, Jika ada kucing yg ingin di hibahkan saya sangat wellcome dan insyaallah amanah. Hubungi : 0838-2259-7524. (Bandung)

  98. Asallamualikum, Jika ada kucing yg ingin di hibahkan saya sangat wellcome dan insyaallah amanah. Hubungi : 0838-2259-7524. (Bandung).

  99. jika ada kucing yang mau di hibahkan saya siap menerima dan merawatnya dengan baik. hub: 081220440676

  100. halo, saya punya kucing betina domestik berwarna kuning, umurnya sekitar setahun. saya akan segera pindah dari kosan awal bulan juni ini sehingga tidak bisa pelihara lagi. apabila ada yg berminat untuk adopsi, silahkan WA ke 087869797768

  101. Saya nemu 2 ekor anak kucing masih bayi. Baru lahir beberapa hari sepertinya. Induknya gak ada. Apa ada yg mau bantu adopsi/punya ibu pengganti buat 2 anak ini ?
    Lokasi daerah tangerang. Mauk. Thanks
    Hp 0818.9060.22

  102. Halo saya wira bagi kalian yg mau anak kucingnya saya pelihara silahkan hubungi saya lewat LINE id nya :67890mb/wa 089687341210

  103. hallo kakak kakak yang ada di surabaya dan sekitarnya, saya menemukan satu kucing dewasa yang butuh di adopsi, keadaannya lagi drop tapi sudah saya suntik dan periksakan ke dokter dan masih tahap pengobatan. saya memerlukan orang yang mau mengadopsi kucing tersebut karena saya tidak sangup dan tidak telaten. karena keadaan saya sakit. dan orang tua tidak mengijinkan, ada yang mau mengadopsi? silahkan hubungi saya via line (ollaad) atau nomer di 085213324322

  104. Halo, apakah ada yang mau mengadopsi anak kucing saya umur hampir 5 bulan. induknya semi anggora warna bulu putih semua. Sehingga anaknya seperti kucing kampung tetapi bulunya sedikit lebih panjang dari kucing kampung biasanya. Ada 6 kucing bisa pilih, 2 kucing bulu putih semua mata biru muda, 1 kucing bulu hitam semua, 2 kucing abu belang gelap, dan satu kucing belang hitam putih. jika berminat bisa email ke saya di astariapriantini@yahoo.com. Terima kasih

  105. Ada yang mau hibahin kucingnya?
    Kalo bisa persia…
    Seriusan, insyaallah di rawat soalnya gak terlalu sibuk juga
    Kalo ada bisa wa : 083820708071
    /jangan mahal-mahal ya/

  106. Syaa anto,
    Saya tinggal di serpong tangerang

    Saya berniat memberikan kucing persia saya kepada siapapun yg sayang dengan kucing dan berminat mengadopsinya karena saya sering tidak ada dirmh..saya punya 2 kucing persia 1 jantan dan 1 betina..yg betina usianya sudah lebih dari 5tahun dna yang satu lagi baru lebih dari 3 tahun..jika ada yg berminta bisa hub syaa di 081932521234..

  107. Assalamu’alaikum.
    Saya domisili di Medan, sangat ingin memelihara kucing lagi. Kucing saya meninggal bulan 4 lalu krn sakit tanpa sebab dugaan keracunan kta dokterhewannya. Jika ada yg kelebihan anak kucing jenis persia atau anggora atau jenis apa saja yg masih anak2 saya bersedia dan mohon hubungi ke 085370316041. Terimakasih.

  108. Halo,
    Anak saya saat ini pelihara kucing kampung. Dan dia ingin memelihara Anggora atau kucing ras yang lainnya. Adakah yang sis/gan yang punya anak kucing ras yang mau dibuang. Saya bersedia menampungnya. Thx

    1. Malam.. Saya ingin mengibahkan 1 kucing ras (persia dan kampung) karna saya tidak sengaja memelihara dan tidak ada yg bisa ngerawatnya.. Mohon banget bantuannya karna saya bingung harus ngapain dan kasian juga liatnya ngga tega.. Cp saya 081210443585 (achmad)

  109. Ada yg mau adopsi anak kucing gak? Dia piatu sejak kecil dan mgkn baru hitungan bulan umurnya. Saya tinggal di Johor Medan. Gratis kok krn saya emang fokus nyariin dia orang yg bisa ngasuh dia. Kalau berminat bisa add line saya @snurmalafitri. Terima kasih.

  110. Saya siap jadi pengadopsi kucing , jika ada yg ingin kucing nya diadopsi hub saya , wa : 085716985467
    Line : @saempitsm

  111. Hallo sy pioi baru kehilangan kucing persia Kitten mati karna sakit. Apabila ingin menghibahkan ke sy dgn senang hati. Berminat ingin merawat persia lagi jantan. Bisa hub di nomor 081806222334. Daerah kemang selatan

  112. Halo, saya berminat untuk mengadopsi atau terima hibah kucing. Domisili kota Semarang Tengah. Bagi yang berminat, silahkan hubungi saya 081285000355.

  113. 4 ekor anak kucing umur kurang dari seminggu, jatuh dari atap rumah, emaknya ga tau kemana, yg mau adopsi silahkan. please hurry up
    wa 0852 1529 3939

  114. Saya yanuar, sedang mencari anak kucing persia atau anggora yg peranakan jg berninat utk dipelihara krn anak saya sangat ingin pelihara kucing. Bisa WA ke saya 087787070973

  115. Ada yang ingin adopsi kucing..induk betina warna coklat+ 3 anak nya umur 3 bulan masih lucu2.. warna putih, coklat belang dan full Hitam. Sebenarnya sayang mau dilepas, tapi peraturan kos tidak mmbolehkan saya memelihara kucing saat ini. Free kok.. hub. Line id: subhanizi
    Atau via SMS 085364037473. Alamatku Pogung dalangan Sinduadi mlati Sleman Jogja

  116. dear cat lovers, ada yg bisa di titipin kucing kampung usia 3bln ada 3 ekor,1 ekor induknya dan 1 ekor lg usia 6bln ga y? makan d tanggung saya. lokasi d cibubur jakarta timur. saya titip hanya 3bln krn tugas d luar kota.kalo tiitp d pet shop mahal bgt krn di hitung harian.kalau ada yg bisa membantu bisa tolong sms saya k no 085719629162.terima kasih

  117. Assalam’alaikum
    Permisi semua,saya disini ingin meminta bantuan pd smua cat lovers..saya sebenernya suka sekali Kucing ..Tetapi karena saya sudah teralu banyak & jam kerja saya & istri juga gak menentu (jarang dirumah) takut tidak keurus ..Jadi saya ingin meminta tolong bagi cat lovers yang berminat untuk adopt ,bukan untuk dijual beli kan ,,bisa bisa hub saya di 0856.9521.3927
    Rumah saya area Bojong gede bogor

  118. hallo saya Diaz, saya mau hibahkan kucing saya, kucing persia laki-laki umur 3 tahun, vaksin rutin ada bukunya. bagi yang berminat silahkan hubungi line saya @groot1908

  119. Permisi nama saya fikri,Saya kpingin melihara kucing tapi saya masih pemula buat semuanya,Kpengen aja punya temen dirumah,kalo ada yg mau ngelepas adop kucing anakan Line saya yah.(idline:fikri.prabowo)

  120. Selamat siang….saya punya 7 ekor kucing (besar 3 ekor indukan dari jenis anggora+persia) dan 4 ekor masih kitten 3 bulan (induknya kawin dengan kucing lokal). Karena ketiga indukannya sekarang sedang hamil lagi saya jadi khawatir ke empat kitten tidak terurus. Barangkali ada yang mau mengadopsi kucing saya yang masih kitten( lincah semua lho…). Yang berminat bisa hubungi saya sms/wa 085867229367

  121. saya pengen banget punya anak kucing anggora warna cream atau putih. satu warna. insyallah saya ngerawatnya dengan benar dan sepenuh hati. kalo ada yg mau menghibahkan bisa hubungi 081281186288

  122. Saya punya 7 kucing, saya merasa terlalu banyak, jadi rencana Akan saya hibahkan 2 ekor. Kucing campuran dengan Persia, she berbulu lebat Namun tidak Pesek. Sdh divaksin jika anda suka kucing hub 08161809010

  123. Saya punya 4 anak kucing kampung terdiri atas 3 jantan dan 1 betina yg usianya sekitar 4 bulanan. Berhubung induk kucingnya mau hamil lagi, saya merasa tidak sanggup mengurus kucing banyak-banyak. Kalo ada yg berminat merawat 4 anak kucing tersebut, hubungi 081383346920.

    1. Kucing saya 3, 1 betina (di suntik KB) 2 jantan (yang satu masih kecil & yang satu sudah kebiri) apakah mbak mau? Saya sedang hamil, jadi dengan berat saya mau hibahkan ke orang tapi yang benar benar pecinta kucing.. makasih 🙁

  124. Hibah Kucing / Kitten
    free Lokasi Bandung, diperuntukan untuk orang yang benar2 menyayangi kucing. Alasan saya menghibahkan karena terlalu banyak waktu diluar, dan dirumah saya telah memiliki 1 ekor. Takutnya 2 kucing itu tidak akur. Mohon ketersediaannya..

  125. Hibah Kucing / Kitten
    free Lokasi Bandung, diperuntukan untuk orang yang benar2 menyayangi kucing. Alasan saya menghibahkan karena terlalu banyak waktu diluar, dan dirumah saya telah memiliki 1 ekor. Takutnya 2 kucing itu tidak akur. Mohon ketersediaannya.. no wa: 083821969666

  126. Malam.. Saya ingin mengibahkan 1 kucing ras (persia dan kampung) karna saya tidak sengaja memelihara dan tidak ada yg bisa ngerawatnya.. Mohon banget bantuannya karna saya bingung harus ngapain dan kasian juga liatnya ngga tega.. Cp saya 081210443585 (achmad)

  127. Hai, saya punya kucing kampung induk dan 2 anak. Induk sudah saya sterilkan, 2 anak sudah agak besar jadinya udah bisa mandiri. lokasi saya di jogja.
    yang sayang kucing dan minat adopt bisa hubungi saya di 0818277657

  128. Assalamu alaikum..mohon dgn sangat bantuan nya,di rmh sy ada 4 ekor ank kucing yg lucu2,umr hmpir 2bln,krn ktrbatasan rmh sy yg tdk memadai n sy sdh ada 5 ekor kucing di rmh jd sy tdk bs merawat mrk, sy butuh adopter utk mngadopsi mrk, mohon dgt sgt bantuan nya,sbgai pecinta kucing sy tdk tega jika hrs mmbuang nya sembarang,jika ada yg minat bs hubungi sy di nmr wa 082113359529

  129. saya hibahkan anak kucing umur 4 bln (induk persia domestik + kampung) induknya sedang hamil lagi ,siapa yang mau hub saya 085731443660 lokasi surabaya utara

  130. Saya mau jual kucinf saya silangan mainecoo &himalaya umur 3 bulan sudah besar , sekitar umur 7 atau 8 bln panjang kucing bisa sampai 1 meter , kucing normal jenis laki2 warna putih . Daerah bogor
    Jika minat hub lwat WA:089683642008
    Buka harga: RP.1,8 juta .

  131. Saya mau jual kucinf saya silangan mainecoo &himalaya umur 3 bulan sudah besar , sekitar umur 7 atau 8 bln panjang kucing bisa sampai 1 meter , kucing normal jenis laki2 warna putih . Daerah bogor
    Jika minat hub lwat WA:089683642008
    Buka harga: RP.1,8 juta .

  132. Saya mau jual kucinf saya silangan mainecoo &himalaya umur 3 bulan sudah besar , sekitar umur 7 atau 8 bln panjang kucing bisa sampai 1 meter , kucing normal jenis laki2 warna putih . Daerah bogor
    Jika minat hub lwat WA:089683642008
    Buka harga: RP.1,8 juta .

  133. Hallo,, saya berminat untuk mengadopsi atau terima hibah kucing. Domisili kota Bandung. Bagi yang berminat, silahkan hubungi saya 081363770858

  134. Saya punya anak kucing 3 ekor 2 jantan1 betina sepertinya persilangan persia sm kucing kampung.umurnya 2 bln.apakah ada yg berminat adopsi kucing saya .bagi yg benar2 merawatnya

  135. Saya ingin menghibahkan 8 ekor kucing biasa terdiri dari 2 induk kucing usia 1,5 thn beserta anaknya: 2 ekor usia 2 bulan, 4 ekor usia 1 bulan. Semuanya masih menyusui. Kami mau pindah dan tidak mungkin dibawa. Rumah saya di Sukaraja, Kab. Bogor. Jika berminat silakan kontak WA 085814946434

  136. Haloo saya punya banyak kucing dirumah yang mau saya hibahkan ke kalian2 yang suka kucing dan bersedia merawat kucing2 saya dengan sepenuh hati (kalo sakit di bawa ke dokter) apabila anda berminat mengadopsi kucing saya bisa hubungi di nomor 082216680447 bisa wa
    Karena saya sudah terlalu banyak kucing dirumah dan saya tidak mau membuangnya,mungkin yang berminat bisa hubungi saya
    Terima kasih

  137. Saya punya 9 kucing, saya rasa kucing saya terlalu banyak, yg dua umurnya 1 bulan, saya ingin menghibahkan 7 kucing saya, 6 mix anggora, 1 anggora…yg minat bisa menghubungi wa saya 085601511999 lokasi kendal, jawa tengah

    1. Saya punya 9 kucing, saya rasa kucing saya terlalu banyak, yg dua umurnya 1 bulan, saya ingin menghibahkan 7 kucing saya, 6 mix anggora, 1 warna putih, 1 warna putih hitam, 1 warna putih kuning, 1 warna hitam dan 2 warna tiga 1 anggora…yg minat dan yg mau lihat fotonya bisa menghubungi wa saya 085601511999 lokasi kendal, jawa tengah

  138. Saya punya 9 kucing, saya rasa kucing saya terlalu banyak, yg dua umurnya 1 bulan, saya ingin menghibahkan 7 kucing saya, 6 mix anggora, 1 warna putih, 1 warna putih hitam, 1 warna putih kuning, 1 warna hitam dan 2 warna tiga 1 anggora…yg minat dan yg mau lihat fotonya bisa menghubungi wa saya 085601511999 lokasi kendal, jawa tengah

  139. Saya menemukan 3 ekor anak kucing domestik di jalan, umur sekitar 3minggu-1bulan. mungkin ada yg rela mau memeliharanya karena istri saya sedang program hamil jadi saya akan mengibahkan. Lokasi saya di Buaran 1 (Jakarta Timur)
    085715468919 (wa/telepon)

  140. Ibu saya ada 19 kucing… Dan beliau sudah mulai kecapean ngurusnya apakah ada yg mau mengadopsi? Hubungin WA 085697440888

  141. Assalamualaikum wr.wb.
    Perkenalkan Saya Faris
    Saya ingin mengadopsi sepasang kucing
    saya tidak mementingkan jenisnya
    kalau bisa kucing yang sehat dan saya tidak mau jual beli .
    kalau ada di sini yang punya kucing sepasang dan tidak sanggup merawatnya saya bersedia merawat kucing anda.
    kalau ada silahakan hubungi saya di WA : 0838-6300-7845
    Terimakasih

  142. Hallo, saya punya kucing tp saat ini ga keurus banget kondisinya lagi sakit.. Saya ga bisa urus krn saya punya alergi akut ternyata.. Kemaren kucingnya kabur, tp akhirnya pulang lg.. Klo berkenan siapa yg mau adopsi bisa langsung wa saya 087782706664 domisili depok

  143. Hai.. Maaf sebelumnya.. Aku lagi cari adopter yang bisa ngerawat kucingku (medium persia) yg sempet ilang beberapa bulan lalu.. Dan tiba2 pulang tp udah kaya gizi buruk plus kena jamur.. Aku mau pelihara lagi tp di rumah udah ada 3 dan sekarang jd agak liar gitu.. Sedangkan aku lagi hamil.. Mohon bantuan kalo ada info yg mau adopsi, udah vaksin.. Need help bgt.. Makasih.. Bisa hubungin aku di 087782706664

  144. Saya punya kucing betina lokal yang baru melahirkan 4 anak kucing sekitar 1 bulan yg lalu , kalo mau ada yg adopt anak anak nya silahkan ,kalo mau liat foto fotonya monggo ,bisa whatsapp saya di 089688564361

  145. Butuh adopter 3 anak kucing usia 3mnggu msh ada ari2. Tanpa induk. Sy hibahkan dikarnakan sy sedang hamil. Yg berhati besar mau mengurusnya tolong hub sy di wa 0818 0818 4556. Trima kasih

  146. Saya punya 1kucing namanya beggie tak tahu kapan lahirnya semoga ada yang bisa mengadopsinya karena saya sering pergi fb saya atep hariono

  147. Bismillah,
    Jika ada yang mau menghibahkan kucing persia kitten area makassar,
    Boleh email ana, esysuwarsih@gmail.com
    insha Allah dirawat dengan baik bersama kucing lainnya dirumah.
    Afwan, tidak jual beli kucing.
    Tapi yang tulus menyayangi.
    Jazakumullahu khairan.

  148. Salam,

    Kucing saya beranak 5, dan telah dapat adopter 2.
    Saat ini masih ada 3 anak usia 2 bulan baru menjelang disapih oleh induknya.

    Tolong kalau ada yg bersedia adopsi, kontak sy di WA 082193511299, daerah monjali ringroad utara.

    Terima kasih =)

  149. Setahun yang lalu ada kucing ada kucing liar beranak 5 ekor di halaman rumah saya. Kucing kami rawat sehingga tumbuh sehat dan terawat. Berhubung anak saya yang biasa merawat sudah mulai bekerja saya bermaksud untuk menghibahkan kucing tersebut ke pecinta kucing. Adapun datanya:
    1. Inces (Betina, kembang telon)
    2. Siam (Jantan, putih coklat)
    3. Lunteng (Betina, hitam polos)
    4. Aiger (Jantan, putih abu-abu)
    5. Monte (Jantan, oranye polos)
    Lokasi : Tamantirta, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
    Bagi yang berminat bisa hubungi
    IBU IRA
    WA 087838273300
    Sempati 082137132983

  150. Hallo cats lover.. saya punya kucing Persia campur lokal.. ada 4 semua cewek..1 umur 1.5 tahun dan 3 msh kitten umur 4bulan.. lokasi kelapa gading jakut.. saya akan menyerahkan kepada org yg bnr2 pencinta kucing.. bukan buat mainan.. krn saya sayang bgt kucing2 saya…tapi krn tmpt tinggal saya tidak memungkinkan saya terpaksa akan kasih ke org yg bnr2 menginginkannya bisa hub via wA 082125147609

  151. halo semua.
    saya Yogi, saya punya 12 kucing dirumah, 10nya mau saya hibahkan. kira2 ada yg mau? semuanya mostly himalayan x persia medium hair. ada jg yg hasil kawin sama manecoon. semuanya alhamdulillah sehat dan lincah.
    kalo ada yg minat bisa hubungi 081808102708
    atau whatsapp 081296763866.

    thank you 🙂

  152. Yang mau adopt kucing saya dome. Terawat
    Sehat..alasannya sudah terlalu banyak ..bagi yg mau serius dan untuk dirawat dan disayang.
    Yang serius hubungin saya.lokasi tangerang kota.Hub ditelpon . 085353131925. Pake sms aja.

  153. Hallo Surabaya…saya ada 2 anak kucing karena ada kucing beranak di depan rumah saya tp tdk diijinkan untuk pelihara oleh ortu. Ibunya sy kasik makan cat food kering dan susu dancow krn anaknya posisi menyusui sampe sekarang. Sy rawat sdh 3 mingguan Kalo mau tanya2 foto ama adopsi hub wa saya 0822 4429 3420. Posisi sy di sekitar ruko mangga dua surabaya.

  154. kalau ada kitten insyaallah saya mau merawatnya (ras apa saja) lokasi saya di jogja. bisa hub saya via wa 082112969734

  155. Halo, aku punya 2 kucing kampung betina sudah disteril. Skrg aku nomaden jadi kasihan kucing2nya. Ada yg mau adopsi? Nanti aku bawain lengkap sama pasir dan box pasirnya. Klo minat kirim email ke editiah28@gmail.com ya. Makasiih

  156. Halo cats lover
    Open adopt 3 kittten untuk penyayang kucing,
    Jenis kucing domestik coklat hitam (seperti kucing hutan).
    1. Kofi : jantan (anaknya paling tenang) shade gelap coklat hitam
    2. Capu : jantan (anaknya paling aktif) shade coklat medium hidung oranye
    3. Late : betina (anaknya paling bawel) shade coklat terang
    Lahir 3 feb 2018.
    Semi rumahan, butuh ruang gerak yang luas & tidak suka dikandang, namun bisa tidur dikandang pintu kandang dibuka + dialas kardus. Bisa pip&pup di pasir & doyan makanan kucing kering. Boleh ambil 2 saja, 1 atau 3 sekaligus.
    Open adopt karena sering ditinggal & mau mengurangi populasi kucing
    Lokasi Beji, Depok
    Minat email ke yektiwikan@gmail.com

  157. Hi semua..
    Adakah penyayang kucing yang mau mengadopsi (free) kucing domestik/lokal?
    Di rumah ada sekitar 15 kucing. Semua berawal dari seekor kucing domestik betina (Betty) yg saya adopsi 7 thn yl,krn sering mencari makan ke rumah.
    Sejak itu Betty sudah punya banyak keturunan. (Saya ga berhasil membawa Betty utk disteril krn berontak kalau mau dimasukkan dan dibawa dalam keranjang ke klinik/dokter hewan).
    Yang mau saya beri utk adopsi adalah :
    – Anaknya Betty: 1 betina (usia 1 tahun) : kuning (Lulu)
    – Cucunya Betty :
    3 kucing betina (usia 4-5 bulan) : 2 putih (Princess, Savannah), 1 keabu2an (Havannah)
    1 kucing jantan, (usia 4-5 bulan): warna coklat gelap loreng (Cokicoki)

    – 2 Anak kucing domestik jantan (bukan keturunan Betty), usia 7 bulanan, tapi saya rawat juga krn ga tega : keduanya warna putih abu2 (Charlie & Cemong)

    Semua sudah terbiasa menggunakan pasir utk pup/pipis. Bisa makan makanan kering, basah (dari kaleng), maupun makanan biasa (nasi, lauk).
    Sehat, lincah.
    Saya tinggal di daerah Bekasi Selatan.
    Khusus bagi penyayang kucing yang berminat, bisa hubungi saya via WA 0895350538025
    Terima kasih >(.’o’.)<

  158. Hy kk semuah nya sya fanny mau menghibahkan kucing sya punya 15 ekor kucing sya mau memberikan 13 kucing saja mohon bantuan nya yah ka

  159. Hello semu.
    Saya mau kasih anak kucing 2 ekor, masih kecil2. Umur sekitar 2bln. Sudah tdk menyusui…. ada yg buang anak kucing baru lahir dkt rumah saya.

  160. Assalamualaikum, saya Anggi, saya tinggal di medan,, saya punya 5 kucing kampung 4 jantan 1 Betina, yang dua baru lahir umurnya masih sekitar 3 bulan, satu jantan warna kuning campur putih, gemuk, sehat. Satu warna putih campur hitam, jantan, gemuk juga, satu yg betina warnanya hitam campur putih. Apa ada yg bisa bantu adopsi, saya seorang mahasiswa dan akan menjalani PBL dalam waktu yg cukup lama, takutnya di kost an tidak ada yg ngerawat kucing2 kampung ini ketika saya sedang PBL , kalo ada yg minat WA saya ya 082165382454.

  161. Saya ada 4 ekor kucing kitten dirumah,..induknya sdh mati…kucing2 ini td nya tinggal di gedung kntor,.krn induknya mati dibawalah kerumah krn kasian..tp rmh sy g ada pekarangannya. Mohon yg mau adopt dan sayang kitten japri yaa…

  162. Aslmlkm saya Tita tinggal di daerah Tangerang..sy punya kucing kampung banyak ada induk dan anaknya total 10 kucing…mohon bantuannya ya bagi pecinta kucing karena sy gak bisa buang kucing..makasih

  163. Apabila ada yang mau menghibahkan kitten usia 1-4 bulan persia mix lokal atau persia mix angora jantan. Terawat.
    Kalau memungkinkan warna putih/ kuning (bukan warna gelap semacam hitam/abu2) untuk teman anak kucing betina saya yang berumur 4bulan. Mohon hubungi saya di elisa.aprilia2010@gmail.com

  164. Saya mau menghibahkan kucing mixdome saya. Induk dan 3 anaknya. Yg minat bisa wa saya ke no 081333361917 (domisili malang kota)

  165. saya ada 4 anak kucing ,, apakah ada yg bersedia utk mengadopsinya (kitten) ibunya tdk tau kemna tinggal anaknya doang tolong reply secepatnya

  166. Halo saya sedang mencari anak kucing jantan untuk teman mamah dirumah. Kalau bisa yg daerah jakbar/cengkareng agar dekat.
    Tolong hubungi saya via chat wa di 081289596285

  167. Saya domisili sidoarjo tpatnya di jl.bypass juanda..saya dsini baru seminggu..saya ingin adopt kitten usia kurleb 3 / 4bulanan..jenkel bebas..ras..bebas..syukur2 dpet yg ras…jika ada ongkel yg berbaik hati menghibahkan anabulnya dan yg seputaran juanda…saya mau jd ortu angkat anabulnya..thx..jika da bisa hub WA saya di 085814907099

  168. Kalau ada yang minat hibahin kucingnya …Persia jantan ….
    Karna saya ada si kitty kucing Persia betina ..
    Kalau ada yg minat menghibahkan Persia jantan …
    Saya akan dengan senang hati mengirusnya
    Lokasi saya Tangerang pasar Kemis …
    Wa 0895635332830..

  169. Buat yang lagi mau cari kucing, saya mau hibahin kucing saya karna udah repot banget buat ngurusnya jadi takut terlantar. Kucingnya perisa medium warna putih dia cewe. Usianya 2,5 tahun. Kaki kiri depan cacat dari kecil. Tolong ya kalo yang beneran mau bisa email saya. mponza413@gmail.com
    Thank you …

  170. Saya ada anak kucing campuran himalaya, maincoon sama kampung bapaknya. Usia 2bln ada 4 ekor yg mau dihibahkan karena keteteran ngurusnya. Lucu2 kasihan kalau ditelantarkan, untuk yg benar2 minat dan mau urus kucing bisa hubungi saya di wa 087782569085

  171. Halo para pecinta kucing yang mau adopt kucing dan mau merawat dengan baik, saya ada kucing kitten sudah lepas dari induk warna oranye. Saya hibahkan karena agak repot karena masih mahasiswa. Kalau ada yang berminat bisa kontak saya ya di 081278079705. Lokasi di sekitar bintaro. Terimakasiih

  172. Hallo saya Rya…Saya mau menghibahkan kucing Persia Jantan Dewasa berwarna Putih bulu tebal,Lucu sekali mukanya bulat warna Mata kanan Dan Kiri berbeda, sudah divaksin, jika berminat hub 08132261088 domisili Bandung..Trmks

  173. Hi… Ada yang mau menghibahkan kucing lokal di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah… Susah sekali cari kucing jalanan disini…. Terimakasih.

  174. Saya mau menghibahkan 2 ekor kucing kampung. Yang mau mengadopsi silahkan WA 082233285578. Lokasi Puncak Dieng – Malang

  175. Permisi cat lovers,,

    Kalo ada yg mau hibahkan secara cuma2 kucing kesayangannya di sekitar Tangerang, saya siap nampung dan akan rawat dengan baik…
    Saya lg cari sejenis persia, anggora, ras dll
    Prefer sih dibawah 1 bulan biar ada kepuasan sendiri ngerawat dri kecil..

    Saya siap update progress nya secara berkala…
    Pls call Dearie 087876125036

  176. Hai kalau ad yg ingin menghibahkan kucing persia atau yg lainnya. Tolong hubungi saya via Line id ku hikmaimmha21.
    Terima kasih

  177. Halo, saya punya 2 kitten yang ingin dicarikan adopter, kebetulan sudah ada 4 ekor kucing dan ortu sudah tidak memperbolehkan pelihara lebih banyak dan mengancam anak2 kucing ini dibuang:( jika ada yang bersedia mengadopsi dan merawat mereka, bisa hubungi saya di wa 085274786166, lokasi Tangerang Selatan. Kucing dome warna abu2 jantan dan betina kuning putih usia 3 bulan..mohon bantuannya semua.

  178. Selamat malam saya punya kitten lokal 3 ekor sehat2, ingin diberikan untuk adopsi. Jika ada yg tertarik dapat menghubungi saya via wa. 087888888398. Adapun alasannya dikarenakan rumah saya yg tidak cukup menampung kitten tersebut. Terima kasih sebelumnya.

  179. Halo, saya cari adopter untuk anak kucing kampung jantan masih kecil lahir sekitar pertengahan minggu kedua bulan oktober 2018. Ditinggal induknya sekitar umur 3 minggu. Salah satu ortu saya benci kucing. Domisili di Cimahi. Bagi yang tertarik, sayang sama kucing, dan sekiranya mampu merawat anak kucing di bawah 2 bulan dapat menghubungi saya via LINE @farrahisnaeni

  180. Halo, saya cari adopter untuk anak kucing kampung jantan masih kecil lahir sekitar pertengahan minggu kedua bulan oktober 2018. Ditinggal induknya sekitar umur 3 minggu. Salah satu ortu saya benci kucing dan saya merasa lebih baik mencari rumah baru untuk kucing tersebut. Domisili di Cimahi. Bagi yang tertarik, sayang sama kucing, dan sekiranya mampu merawat anak kucing di bawah 2 bulan dapat menghubungi saya via LINE @farrahisnaeni

  181. selamat siang, saya mencari adopter kucing lokal jantan. umur sekitar setahun lebih, dia kami temukan di sekitar perumahan jadi tidak tahu persis kapan lahirnya. tahun 2017 kucing tersebut kami temukan, saat ini tinggal dengan saya. Alhamdulillah sehat, setelah beberapa bulan yg lalu mengalami sakit. saya ingin mencari adopter kucing tersebut karena tahun depan akan sibuk kuliah dan kerja sehingga tidak ada yg merawat, kami tinggal di daerah Lembang, Cikole. yg berkenan tolong hubungi d nomor ini 085856216365

  182. Halo…saya lg mencari yg mau merawat kucing2 saya.. kucingnya kucing lokal warna hitam. Domisi di daerah bandung. Bila ada yg berkenan bisa wa ke 082218317700

  183. Saya punya kucing Himalaya. Kalau ada yg mau mengadopsinya silakan hubungi nomor ini, 0859109773805. Lokasi Jalan Caringin Gang Cikungkurak Kaler.

  184. Saya ada dua anak kucing usia 2 bulan, sepasang laki dan perempuan. Saya harus ke kampung, sementara tidak ada yg merawat disini. Dan posisi saya di kost tidak bisa membebaskan kucing berkeliaran. Saya khawatir kucing akan stres dan kalau saya lepaskan takut makannya ngga terjamin. Mohon bantuan jika ada yg mau mengadopsi.

    Bisa WA saya : 085718827955
    Lokasi Bekasi, Kalimalang, dekat Sumber Artha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.