Steril Hewan Bersubsidi di Depok

Harga Steril & Jadwal

steril-bag-2

Harga steril kucing mulai Maret 2017 di Rumah Steril Depok baik itu di Beji ataupun di Cinere adalah sebagai berikut :

  • Harga kucing jantan lokal Rp.210.000
  • Harga kucing betina lokal Rp.290.000
  • Ras +100 ribu
  • Jika ternyata setelah dibius, kucing kedapatan hamil +100 ribu
  • Band Aid tidak wajib untuk kucing betina adalah perban melingkari perut +30rb. Dari kami sendiri memberikan perban tepat di lokasi jahitan gratis. Perban penuh untuk kucing yang aktif yang ada kemungkinan membuka perban sebelum waktunya atau untuk pemilik kucing yang panikan

  • Pain Killer adalah suntikan agar kucing lebih cepat sadar +50 ribu. Ini juga tidak wajib

Harga steril kucing ini sudah termasuk obat bius dan antibiotik yang diperlukan untuk melaksanakan operasi steril kucing dengan standar terbaik. Jadi anda yang mensteril kucing liar tidak perlu repot memberikan minum obat paska steril.

Mengapa steril kami bisa murah? Karena jasa dokter murah, sewa tempat 0, paramedis yang membantupun sukarela. Harga kami dipastikan akan selalu naik mengikuti kondisi bius, benang, perban yang semuanya masih banyak yang impor.

Bagaimana jika jahitan terbuka? Sebagai bentuk pelayanan kami, kucing yang ada masalah dengan jahitan setelah 5 hari dapat dijahit ulang tanpa ada biaya tambahan. Biasanya kami pantau dahulu (pemberian obat merah cina 2x sehari selama seminggu) sebelum memutuskan operasi ulang

 

This slideshow requires JavaScript.

Sedangkan untuk steril anjing daftar harga (Juni 2016) masih tetap sebagai berikut :

Steril Anjing Jantan

2-5 kg Rp. 600 ribu

6-10 kg Rp. 650 ribu

11-15 kg Rp. 700 ribu

16-20 kg Rp. 750 ribu

 

 

Untuk steril anjing betina kami merekomendasikan Pet Love Center di Jalan Palatehan 1 Blok M. Harga sebagai berikut:

Mengapa harga steril anjing lebih mahal daripada steril kucing ? Karena untuk anjing membutuhkan obat bius yang lebih banyak dengan benang jahit yang lebih kuat. Harga steril anjing di atas sudah termasuk band aid (perban mengelilingi perut anjing) dan pain killer (untuk mempercepat proses penyembuhan pasca steril).

Apakah ada biaya yang lebih murah dari operasi steril ? Beberapa dokter hewan yang berada di pet shop memang menawarkan suntik KB agar kucing atau anjing anda tidak hamil tanpa mengeluarkan biaya besar dibanding steril tapi kami sendiri tidak menjamin kesehatan anjing dan kucing anda. Kami sudah pernah menangani kasus kucing yang akhirnya tetap hamil karena suntik KB dan berakhir tidak bisa melahirkan plus janin mati di kandungan. Ujung-ujungnya operasi juga kan ? Nah makanya jika anda merasa biaya di atas masih mahal, mulailah menabung sehingga tepat masanya kucing anda memasuki masa kawin anda bisa segera menghubungi Rumah Steril untuk mendaftarkan kucing / anjing anda

 

103 Comments

  1. Maya Maya
    25 June 2015    

    Dimana alamat rumah steril? Di margonda, di bagian mna ya? Sms aq ya, aq pgn liat2 anjing2 siapa tau aq bisa adopsi. 089660832553

    • Atribudi Atribudi
      13 February 2016    

      Kalau mau adopsi Anjing dan kucing ada di RS Hewan Ragunan.

    • Yohanes Yohanes
      2 February 2017    

      Mba, masih minat adopsi anjing ga..?
      Hubungi saya 085693025351
      Saya punya anjing ras “Samoyed”.. kalau mba mau,, hubungi saya segera

  2. Mutiara hartanto Mutiara hartanto
    1 September 2015    

    Memang sangat diperlukan steril kucing dan anjing dgn biaya jauh lebih murah dr harga di klinik atau drh praktek, tp maaf dgn biaya kurang lebih 200rbrp apakah cukup aman utk keselamatan kucing2 tsb, kenp ada yg ditanya lokasi praktek tepatnya tdk mau memberi tahu seblm dibayar biayanya, bukan rumah steril, tp menerima steril kucing di JakartaBarat, kami jadi ragu dan kuatir, pdhal saya serius utk steril kucing2 saya

    • vivi vivi
      3 September 2015    

      Saya sudah membaca comment Ibu di website Rumah Steril dan saya akan membantu menjawab sebagai berikut :

      Saya paham memang ada jargon ‘ada harga ada barang’ sehingga jadinya ketika steril menjadi 1/5 harga klinik di bagian mana biaya sebenarnya ditekan? Sederhana saja sebenarnya. Variabel yang ditekan adalah penyewaan ruangan dan honor SDM paramedis. Klinik perlu membebankan biaya operasional rutin seperti listrik AC, sewa ruangan, gaji dokter, gaji paramedis ke dalam penghitungan harga setiap tindakan penanganan pasien termasuk tindakan operasi steril. Sedangkan di kegiatan steril bersubsidi, faktor di atas menjadi nol karena listrik dan kebersihan ditanggung tuan rumah, dokter merangkap jadi paramedis. Sementara untuk antibiotik dan semua obat untuk pasien (kucing ataupun anjing) sudah termasuk dalam harga yang dibebankan kepada keluarga pasien.
      Soal alamat memang banyak yang tidak memberikan langsung karena seringkali orang langsung datang (belum paham bahwa ini bukan klinik) dan resiko dijadikan tempat membuang kucin

      Semoga penjelasannya di atas cukup dipahami 🙂

    • Yuriko Yuriko
      6 December 2015    

      Semua tempat baksos steril memang minta transfer sebelum memberi alamat, biar pendaftarnya KOMITMEN. Operasi butuh persiapan bagi pasien nya. Ga ada yang bisa dadakan.

    • Marina Marina
      5 December 2016    

      Daerah batam sudah ada kah mbak?

      • vivi vivi
        18 December 2016    

        belum

  3. isnaeni isnaeni
    7 September 2015    

    lokasi tepatnya dimana ya? yang di daerah pondok gede katanya juga ada.

    • vivi vivi
      10 September 2015    

      Pondok Gede bisa hubungi Steril YUk

      • Sri Istiqamah Sri Istiqamah
        16 May 2016    

        Pondok gede di mana mbak.. tetanggaku juga udh ngomel krn kucingku sdh 6 ekor.. 3 dewasa 3 kittens, yg betina dewasa sdh steril 1. Yg belum jantan dan betina.. baru punya anak 3 ekor..

        • ezra ezra
          3 January 2017    

          Masih ada mba kucing betina ? Aku mau kalo ada aku bisa adopsi

          • Dee Dee
            20 January 2017    

            Saya ada anak kucing betina Mbak. Warna hitam, sehat dan lincah. Usia sekitar 4-5 minggu. Silakan reply apabila berminat

  4. Uun Uun
    3 October 2015    

    adakah alamat rumah sterl di area kebayoran baru atau sekitarnyaa? saya akan sterilkan satu kucing janta saya. boleh di informasikan di 5856895F?? Terima kasih.

  5. lennykristianti lennykristianti
    30 October 2015    

    boleh minta alamat rumah steril kucing yg di daerah pondok gede ?

  6. octaf octaf
    10 November 2015    

    Ba kalau untuk daerah bandung tempat sterilnya dimana atau kontak rumah steril daerah bandung.

  7. Kiki Kiki
    7 December 2015    

    Boleh minta alamat rumah steril di depok?terimakasih

    • vivi vivi
      8 December 2015    

      sudah dibalas via email ya bu

  8. Tia Tia
    5 January 2016    

    Tanya dong. Apakah dgn sterilisasi anjing jantan, kebiasaannya utk marking/ pipis dinding bisa berkurang?

  9. Chris Chris
    14 February 2016    

    Saya menampung 5 ekor kucing lokal dari jalanan..sejak mereka kecil2 dengan berbagai latar belakang..mulai terrabeak, pincang, kena siram air panas sampai ditinggal mati induknya…dan si anak kucing tetap berbaring di samping jasad induk tersebut.
    2 dari kucing itu adalah kucing betina yang saya ikhlaskan untuk disterilkan.
    Terus terang untuk mensterilkan semua kucing termasuk kucing jantan..saya tidak punya biaya..sebab alasan pensterilan kucing betina juga untuk menekan biaya pengeluaran..di satu sisi saya tidak mungkin tega tidak merawat anak2 kucing yg lahir seandainya tidak disterilkan..tp di sisi yg lain..biaya mrawat kucing akan smakin membengkak..
    Tolong saya untuk informasi steril kucing di PEKANBARU yang aman, murah dan sehat. Saya sudah tanya beberapa klinik hewan, mereka tidak mengecualikan kucing lokal..tarif steril kucing betina 600 ribu rupiah ke atas. Sementara kucing jantan 400 ribu rupiah.
    Bisakah saya mendapatkan tarif di kota pekanbaru seperti yg diinformasikan di sini.
    Oh ya, salah satu kucing lokal yg akan diaterilkan itu buta, agak sensitif dan sedikit liar..karena pernah dipukul tetangga dgn gagang sapu.
    Terima kasih, maaf telah mengetik trlalu panjang.

    • vivi vivi
      14 February 2016    

      hai chris sebentar sya tanyakan yang di pekanbaru ya

      • Christine Christine
        30 January 2017    

        Mbak, hampir setahun saya berharap…dan setahun ini saya sudah menguburkan 3 ekor kucing…saya sudah berurai air mata karena sayalah yg membunuh salah satunya. Namanya Cimung, kehamilan pertamanya dan sebelum itu saya kerap memberinya pil KB sampai akhirnya dia keguguran dengan kepala anak kucing yg sudah sedikit nongol, mungkin dia takut dan kbur ketika saya mencoba pegang. Dua hari kemudian dia muncul dengan kepala anak ny yg msh tergantung dan me membusuk berbelatung.
        Dia sangat sakit, saya sedih sekali.
        Satu yang saya tahu, tak ada satupun manusia yg berurusan dengan bisnis binatang yg benar-benar menyayangi binatang. Termasuk dokter-dokter hewan…mereka memang MENCARI UNTUNG dari manusia yg memelihara binatang.
        Well, saya sebenarnya bukan pecinta kucing. Saya hanya tak sampai hati. Tapi saya begitu sakit hati menerima kenyataan betapa rakusnya manusia berbisnis binatang.
        Sepertinya saya akan membuang semua kucing yg tersisa sebanyak 5 ekor lagi (1 jantan dan 4 betina) ke pasar.
        Saya pikir, mereka seharusnya tetap menjadi hewan liar…

        • julius julius
          18 February 2017    

          Pandangan anda perlu diubah. Tambahlah mencintai binatang dan Anda akan mulai .mengerti

  10. 9 March 2016    

    Mau tanya dong klo mau kawin suntik anjing di mana yah,dan berapa harganya?? Terima kasih

    • vivi vivi
      10 March 2016    

      Gusti kami tidak mendukung pemacakan anjing mengingat overpopulasi anjing saat ini 🙂

  11. TJ TJ
    13 March 2016    

    Mba Vivi,
    Saya mau mensteril kucing2 yg ada di sekitar rumah saya. saya ingin benar2 memelihara mereka, bukan hanya memberi makan seperti sekarang2 ini saja. Saya sebenarnya ingin membuatkan kamar khusus untuk mereka supaya mereka tinggal di situ dan ga berkeliaran lagi. Karena keluarga saya bukan pecinta kucing, jadi ga boleh di dalem rumah. Makanya mau ditempatkan di kamar khusus itu. oh iya, yg saya maksud ada 3 ekor. Kamar tersebut belum jadi karena faktor biaya. Jadi mereka masih berada di luar. Kadang diganggu anak kecil yg ada di sini.
    Nah, saya mau steril mereka, tapi kalo kondisi nya masih kaya gini, gimana? Apakah bisa? Maksudnya, dengan kondisi mereka jadi kucing outdoor kaya gini perawatan paska operasinya gimana ya? Nanti mereka malah kesusahan dengan kondisi badan mereka yg masih sakit. Takutnya begitu.
    Ditambah, mereka belum benar2 jinak. 2 di antara mereka masih defensif. Masih suka nyakar kalo mereka merasa diancam. Karena latar belakang mereka yg buruk2. Padahal maksudnya cuma mau dipegang dan dielus. Meski sekarang udah mendingan. itupun masih sering berubah jadi kasar lagi karena tanpa sepengetahuan saya, ternyata ada anak2 kecil tetangga saya yg mengganggu mereka, bahkan melempar sendal, batu, dan apapun ke mereka.
    Nah, kalo mau disterilnya gimana, dipegang aja nyakar? Lalu abis operasi nya gimana juga, mengingat mereka masih di luar dan akan diganggu anak2 kecil? Apakah nunggu kamar itu jadi dulu yang saya juga belum tau kapan selesainya?
    mohon jawabannya ya, Mba. Saya bingung banget. Maaf kalo panjang banget.

    • vivi vivi
      14 March 2016    

      mengerti koq TJ. Bisa disteril. coba WA ke no ku 08129295534 ya untuk teknisnya

  12. dhani dhani
    30 March 2016    

    di rmh ibu saya punya banyak kucing lokal, karena kasian setiap hari dikasih makan, tp kotorannya itu yg bikin pusing. barang kali di forum ini ada yg mau adopsi. kami ada di jakarta timur.

    • vivi vivi
      30 March 2016    

      saat ini rata2 agak susah cari adopter krn kucing memang over populasi. paling dsteril aj krn yang bikin kucing pipis di mana mana adh krn nandain area

  13. dika mayangsari dika mayangsari
    4 April 2016    

    saya mau steril untuk 2 kucing betina saya…tp minta dijemput & bagaimana teknis pembayarannya…mohon alamat dan nomor telepon “rumah steril” ya…terima kasih

    • vivi vivi
      4 April 2016    

      Untuk Selasa besok kami sudah bisa antar jemput karena kucing-kucing yang akan disteril dijemput hari ini (Senin). Kalau datang langsung masih bisa.

      Jadwal cuma ada di DEPOK:
      Slasa 5 April H.Iming Beji
      selasa 19Apr Lereng Indah Cinere

      *bulan dpn ada lg koq*

      HARGA BARU Steril Kucing ?

      jantan lokal 200 rb,
      betina lokal 280 rb,
      jantan mix/ras 300 rb,
      betina mix/ras 380 rb

      Harga Steril ? Jantan :
      2-5 kg 600rb,
      6-10 kg 650rb,
      11-15 kg 700rb,
      16-20 kg 750rb,
      21-25 kg 800rb,
      26-30 kg 850rb,

      Harga Steril ? Betina :
      2-5 kg 750rb,
      6-10 kg 800rb,
      11-15 kg 850rb,
      16-20 kg 900rb,
      21-25 kg 950rb,
      26-30 kg 1000rb,

      Daftar Harga Lain :

      ?
      Suntik Scabies/Cacing/Kutu 30rb,
      Vaksin Kucing Felo 3+Rabies 260rb,
      Vaksin Kucing Felo 4+Rabies 280rb,

      ?
      Suntik Scabies/Cacing/Kutu 50rb,
      Vaksin Anjing Eurican 7 230rb,

      Inap Reguler :
      ?40rb/ekor/hari,
      ? Kecil (2-10 KG) 60rb/ekor/hari,
      ? Sedang (11-20 KG) 70rb/ekor/hari,
      ? Besar (21-30KG) 80rb/ekor/hari,

      Syarat:
      Kucing/ anjing sehat,
      Usia minimal 7 bulan,
      Tidak sedang menyusui,
      Tidak sedang hamil,
      Apabila sudah dioperasi dan hamil, akan dikenakan biaya extra :
      100rb (utk kucing)
      200 rb (utk anjing)
      ANJING WAJIB MENGIRIMKAN FOTO POSISI DUDUK

      disediakan antar jemput harga tergantung jarak. bisa hub wisnu 08176411770 (WA ONLY)/ 79303210 (BBM)

      PEMBAYARAN LUNAS TRANSFER BCA WISNU HARIADITYA (DENGAN BERITA steril_namaPemilik)

      Jika sudah jelas, silakan melakukan pendaftaran ke Wisnu melalui WA 08176411770. Wisnu akan memberi jawaban slow response. cukup copas & berikan informasi ke wisnu sebagai berikut :

      Nama Pemilik Hewan :

      NO HP :
      NO HP alternatif (antisipasi no di atas tidak bisa dihubungi):
      Hewan yang akan dsteril : Anjing/Kucing

      Jumlah hewan : … ekor

      Ras : lokal/mix/ras… (sebutkan maine coone/persia/siberian)

      JENIS KELAMIN : ..

      Ciri khusus : …

      Lokasi Steril : CINERE/ Beji

      Tanda Steril : Telinga Digunting BESAR/ telinga digunting KECIL (hewan yang ke luar rumah diberi tanda lbh besar daripada yang selalu di dalam rumah)

      MENGINAP : .. HARI (isi NOL jika tdk menginap. Biaya menginap lihat di daftar harga)

      ANTAR JEMPUT : YA/TIDAK (jika YA cantumkan alamat lengkap & google map) Biaya Antar Jemput akan menyusul diberikan Wisnu setelah tahu JUMLAH KUCING & LOKASI

      BAND AID : YA/ Tidak (perban melingkari badan hewan agar tdk membuka plester khusus kucing betina) +30 rb

      PAIN KILLER : YA/tidak (utk mempercepat pemulihan) +50 rb

  14. Nabila Nabila
    5 April 2016    

    Kalau mau steril bisa datang langsung atau harus daftar dulu dan ada jadwalnya?

    • vivi vivi
      6 April 2016    

      daftar di WA 08129295534

  15. Lely Lely
    10 April 2016    

    Permisi… sy mau tanya ada cabang rumah steril untuk daerah bandung/cirebon gak??? Soalnya sy mau kebiri kucing jantan sy, kalo memang ada cabang di bandung/cirebon sy minta alamat lengkapnya, makasih sebelumnya ?

  16. sari sari
    17 April 2016    

    dear mba vivi… untuk jadwal bulan mei sudah ada belum ya? dan kalo untuk pendaftaran antar jemput minimal brp hari sebelum steril?

    • vivi vivi
      17 April 2016    

      belum ada. boleh whatsapp ke 08129295534 supaya dapat response yang lbh cepat?

  17. Rini Rini
    24 April 2016    

    Sy sdh pernah steril kucing betina via rmh steril. Yg sy suka, ada pilihan antar jemput kucing walaupun dg tambahan biaya. Krn kalau sy sendiri yg antar, sy ikutan strez melihat kucing kesayangan stres menuju tempat sterilisasi. Spt hari ini, sy merasa stres krn sore nanti hrs mengantar kucing untuk steril. Bdn gemetar, rasanya ga tega dengar kucing mengeong2. tapi gimana lagi. Sy tdk bisa menunggu jadwal rmh steril krn kucing jantan tetangga sdg berahi dan ngincar kucing betina sy. Sy takut kecolongan krn kucing di rmh sdh banyak.

  18. Ria Ria
    29 April 2016    

    Mba Vivi, saya niat mau steril kucing saya. Udah banyak banget sekarang, ayah saya udah mulai protes tapi ga bakal tega buangnya. Pipisnya itu loh kemana2 jadi ga kekontrol. Rumah saya di Cempaka Putih Jakarta Pusat. Saya punya 4 kucing jantan dewasa, dan 5 kucing betina dewasa. Sekarang nambah lagi 2 anak kucing baru sebulan belum lagi ada yang lagi hamil (curhat). Tetangga juga udah keganggu dan protes.

    Lihat harga steril deket-deket sini mahal Mba. Apalagi yang mau saya steril banyak banget. Kalau rumah steril bisa bantu jemput antar, saya mau mba steril kucing saya. Mohon bantuannya ga tega buang kucing 🙁

    Terimakasih… 🙂

    • vivi vivi
      29 April 2016    

      udah ku-email ya

  19. sari sari
    3 May 2016    

    ga sabar nunggu jadwal bulan ini 🙂

  20. Sri Istiqamah Sri Istiqamah
    16 May 2016    

    Punya kucing 1 ekor betina baru melahirkan 3 bulan dan 1 ekor kucing Jantan, yg belum steril. Mana yg harus disteril duluan, mengingat biaya steril sangat tinggi di sekitar rumah.. 750.000 per ekor.
    Apa yg Betina dulu mengingat ada kucing jantan lain di luar rumah..2

  21. Rian Rian
    12 June 2016    

    Info dong rumah steril daerah sekitar Bsd, Pamulang, serpong trimakasih 🙂

  22. rizal rizal
    18 July 2016    

    Tolong infonya dong untuk jasa kebiri kucing yg di daerah semarang. Bisa sms saya di 085642003372

  23. Dhita Dhita
    8 August 2016    

    Dear Mbak Vivi,

    untuk bulan Agustus atau September ada jadwal steril anjing jantan di daerah beji depok? rumah saya di sawangan perigi. Kalau ada minta tlg info alamat dan kapannya ya. Trims. Dhita

  24. putri putri
    9 August 2016    

    Mau bertanya, apakah ada keringanan biaya steril kucing betina untuk orang yang tidak mampu bayar sebesar itu?
    280.000+rawat inap+perban+dll

  25. Susanti Susanti
    26 August 2016    

    Selamat pagi, Bu saya mau tanya 2 kucing saya di steril minggu kemarin dalam 1 minggu ini baik baik saja.
    Tetapi dari tadi malam menunjukkan kelainan, yg 1 sering ke atas atap tapi kemarin malah ga berani turun.
    Yg 1 nya lagi tidak mau makan asal kasi makan pasti dia cakap cakap lantai samping piring, di beri makan di luar malah makanan di tutupin pasir.
    Mohon bantuannya
    Terimakasih

  26. Amalia Amalia
    8 September 2016    

    Steril terbatas pada kucing dan anjing ya? Kalau kelinci bisakah? Kalau bisa, dimana kah yang terdekat di Duren Sawit?

  27. Oggay Oggay
    24 September 2016    

    Tempat steril untuk daerah tangerang selatan dimana ya?

  28. Niendya Zulvira Niendya Zulvira
    28 September 2016    

    Apakah rumah steril sudah ada di surabaya? Jika masih tidak ada, kapan rencana dibuka disini? Di surabaya sepertinya perlu rumah steril seperti ini.

  29. Devi Revida Devi Revida
    28 September 2016    

    DiSurabaya ada rumahsteril ? Dimana ?

    • Devi Revida Devi Revida
      28 September 2016    

      Dimana alamat rumahsteril diSurabaya ?

  30. ully dhita ully dhita
    3 October 2016    

    malam mba.. sy baru aja jatuh cinta sama kucing kampung yg sering mondar mandir kerumah saya… gara2nya dia terbirit2 gendong 1ekor bayinya masuk kermh sy pas gerimis… jdi kondisinya sekarang masih menyusui.. dan sepertinya dia sudah birahi… dan ada kucing2 cowo byk yg mulai ngeong2 deketin dia… sering sekali dia hamil… dan entah kemana anak2nya… kali ini saya mau steril kucing betina itu 1ekor aja… bagaimana ya? sedangkan dia masih menyusui dan sepertinya bayinya belum ada seminggu… mohon pencerahannya… sekarang betina dan bayinya saya masukin kandang kucing.. takut kecolongan kawin..

  31. Ana Ana
    18 October 2016    

    Kalau rumah steril daerah jogja sudah ada belum ya mbak?dan kalau mau steril kucing betina (kucing kampung) minimal usianya berapa ya?terimakasih

  32. Ibu hari Ibu hari
    26 October 2016    

    Saya berencana steril 1 induk kucing dan 3 anaknya usia 9minggu. Saya bingung membawanya. Krn ada 4 kucing. 3 anak ini sudah ada yg mau ambil. Saya ndak sanggup pelihara lebih dr 1. Si induk adalah pemberian teman anak saya, yg namanya anak2 belum bisa bertanggung jawab penuh.
    Apakah boleh saya bawa dlm keranjang pakaian yg ada tutup atasnya? Maafkan saya yg belum paham dg kucing2 ini selain memberinya makanan dan pasir utk pup. Suami saya kurang berkenan juga krn beliau batuk terusmenerus kemungkinan dr bulu kucing katanya. Saya bingung.

  33. niken niken
    27 October 2016    

    halo. Saya mau tanya apa kalo mau steril harus nunggu jadwal dli?atau bisa lsg diantar aja ke rumah steril?dan biasanya pasca operasi apa harus rawat inap?kalo ya brp hari kira kira? Mohon infonya ya. Terimakasih sblmnya.

  34. Nurendah Nurendah
    8 November 2016    

    Apa yang harus saya lakukan untuk mensteril kucing liar di daerah kami, berapa harga perekornya, terus harus kami tangkap dan bawa atau bisa ditutunkan ahlinya langsung ke daerah saya, kalau memang terlalu mahal saya rencananya bertahap persepuluh ekor, mohon infonya terimakasih, saya tinggal di jatiasih dekat daerah ponok gede

  35. Ni Luh S D Ni Luh S D
    17 November 2016    

    Kucing saya baru saja melahirkan 1 bulan yg lalu dan skrg sedang menyusui. Apakah kondisi tersebut memungkinkan untuk di steril? Saya takut nanti kalau di steril tidak keluar lagi ASInya. Dan apakah anak anaknya juga sudah bisa di steril? Kalau belum bisa kira2 kapan kucing induknya dan anaknya bisa di steril ya? Terima kasih.

    • vivi vivi
      23 November 2016    

      sebulan lagi ya

  36. Ni Luh S D Ni Luh S D
    17 November 2016    

    Kucing saya baru saja melahirkan 1 bulan yg lalu dan skrg sedang menyusui. Apakah kondisi tersebut memungkinkan untuk di steril? Saya takut nanti kalau di steril tidak keluar lagi ASInya. Dan apakah anak anaknya juga sudah bisa di steril? Kalau belum bisa kira2 kapan kucing induknya dan anaknya bisa di steril ya? Terima kasih.

    • vivi vivi
      17 November 2016    

      sudah saya balas via email ya

  37. Diah Diah
    4 December 2016    

    Dear Mbak Vivi

    Boleh minta rekomendasinya untuk steril kucing bersubsidi di daerah duren sawit jakarta timur mbak? Dirumah saya ada kucing liar yg melahirkan 5 bulan yang lalu dan skrg anak2nya saya rawat, 2 jantan dan 1 betina, induk dan anak yg betina mau saya steril krn takutnya beranak lagi sementara saya blm sanggup pelihara lebih banyak, rata2 steril di daerah rmh saya utk betina kisaran 700-800ribu lumayan berat mbak, mohon dibantu ya mbak,terima kasih.

    • vivi vivi
      18 December 2016    

      Steril Yuk Pondok Gede

  38. Bagus Bagus
    6 December 2016    

    Mohon diinfokan alamatnya rumah steril

  39. Intan Intan
    10 December 2016    

    Hallo rumah steril,mau tanya untuk biaya steril kucing betina brp ya ? Tempat steril dijakpus yg sedikit terjangkau harganya dimana ya? Soalnya saya tidak pernah steril kucing seblmnya dikarenakan harga steril yg lumayan mahal,saya berminat utk steril kucing saya karena udah bingung dengan banyaknya anak yg dilahirkan,terlebih lagi papa saya juga udah protes karna kucing sudah banyak,blm lagi utk kucing2 liar yg saya bantu utk diberi makan,
    Mohon info nya mba vivi
    InsyaAllah saya ingin bertahap utk steril kucing satu persatu
    Terima kasih 😊

  40. Murni Simamora Murni Simamora
    22 December 2016    

    Hai mba vivi, sayq mau steril anjing saya mini pinsher betina, hitam, bb sekitar 6-8kilogram , saya rumah di citragran cibubur, dulu pernah hamil 2x, terakhir melahurkan 6bulan lalu.. apakah saya harus bawa anjing saya ke sana atau bagaimana, apakah bisa dalam waktu dekat, seblum 5januari, terima kasih

    Murni, cibubur

    • vivi vivi
      27 December 2016    

      wa aj ke 08129295534

  41. Ana Gustini Ana Gustini
    23 December 2016    

    Ke daerah ciputat apakah bisa utk steril?

  42. Shania Shania
    24 December 2016    

    saya mau mensteril kucing ras betina saya tapi ingin tahu rincian harganya terlebih dahulu. kira-kira bagaimana saya ingin mengetahuinya ya?. terimakasih.

  43. arto arto
    5 January 2017    

    Di rumah steril ini apakah setiap hari ato ada waktu2 tertentunya ya?

    • vivi vivi
      7 January 2017    

      waktu tertentu

  44. Adam Nur Fauzan Adam Nur Fauzan
    13 January 2017    

    Saya berlokasi di kebayoran baru, jaksel. Apakah bisa menggunakan layanan antar jemput? Apakah ada kontak yg bisa saya hub?

    • vivi vivi
      31 January 2017    

      kami ga bs jemput ke Kebayoran Baru

  45. Cristina Cristina
    15 January 2017    

    Ka, saya bisa masukin kucing di daerah saya ke tempat kaka gk yah? Soalnya ada 1 kucing di dkt rumah saya yang kelindes mobil, cuman yang kelindes kaki belakang nya doang kak dia sekarang pincang kucingnya jg masih kecil kak. Makasih kak

  46. Lini Lini
    17 January 2017    

    Dear Mba Vivi,

    Salam Kenal
    saya sedang cari tempat untuk steril kucing saya 2 ekor betina, apakah ada jadwal terdekat di Februari?
    1 ekor sang Indukan baru saja melahirkan 4 ekor kitten tanggal 3 januari lalu, apakah sudah bisa di steril? takut kecolongan lagi nanti
    karena sebelumnya sudah hamil 2 kali

    Terima kasih

  47. nia nia
    24 February 2017    

    Salam kenal mba vivi,

    Saya ingin mensteril 2 kucing betina saya. apa setelah melahirkan itu boleh disteril? waktunya sudah hampir dua bulan sejak dia melahirkan.

    terima kasih

    • vivi vivi
      24 February 2017    

      sudah boleh bu Nia

  48. aisyah wibowo aisyah wibowo
    25 February 2017    

    Mba Vivi ..ada info steril bersubsidi u tangerang kota bln maret 2017 ini ? Sy mau steril hasil adopsi kucing2 sy dr jalanan. Thx b4

    • vivi vivi
      25 February 2017    

      Tangerang bisa ke Viva Vet

  49. Andika Andika
    9 March 2017    

    Mba saya mau lgsg dateng bayar di tempat tanpa membawa kucing saya, saya mahasiswa rantau agak takut kena tipu soalnya mba mohon maaf mba, buat mahasiswa duit segitu berarti bgt hehe bisa ngga saya datang konsul dulu ke kliniknya mba

  50. venny venny
    17 March 2017    

    mb,, apakah ada batas umur untuk steril kucing?

    • vivi vivi
      20 March 2017    

      iya minimal enam bulan

      • Pandu Kawula Pandu Kawula
        26 March 2017    

        mbak, saya juga mau dong alamat Rumah Steril di Beji, Depok. Terima kasih sebelumnya 🙂

  51. 15 April 2017    

    Mba vivi, selamat malam. Maaf mengganggu, sebelumnya saya ingin bertanya untuk pembayarannya boleh atau bisa melalui credit card tidak? Karena itu saya ingin datang langsung untuk menyepakati steril kucing saya nanti..
    Terimakasih.

  52. Candy Candy
    26 April 2017    

    Mohon beritahukan dimana alamat Rumah Steril ini…
    Saya dengar bisa dipanggil ke rumah ya??
    Rumah saya kebetulan di daerah Kalimalang…
    Kalo mslnya kucing saya sudah disteril, bersediakah Rumah Steril menampung kucing saya sampai sudah sehat kembali?
    Maklum, saya ckp sibuk, jika hrs merawat pasca disteril, krn saya dengar, perawatan pasca steril ckp sulit dan butuh perhatian ekstra…

  53. Dewi Dewi
    29 April 2017    

    daerah berastagi atau kabanjahe sudah ada mbak?

    • vivi vivi
      21 May 2017    

      belum ada

  54. Dita Dita
    14 May 2017    

    Bu dokter, kalo steril kelinci bisa gak? Min umur berapa dan harganya berapa? Mohon infonya dan kemana saya menghubungi? Terima kasih.

    • vivi vivi
      21 May 2017    

      belum bs kalau kelinci/musang

  55. Lukman Lukman
    1 June 2017    

    Mohon info steril wilayah sidoarjo atau surabaya

  56. 29 June 2017    

    Dirumah saya ada anjing liar 2,kana sy kasih makan dan becanda dngn nya jadi nurut dan gak mau pergi,salah satu anjing melahirkan 8 ekor anak dan dua mati saat bayi, skrg anak2nya dah besar 5 bln an, sy mau tanya info steril gratis buat dogi di daerah depok ada tidak??tolng dibantu jika ada,dan jika ada yg ingin mengadopsi anjing saya sngt bersyukur kana dirumah terlalu bnyk ada 6ekor anak anjing dan 2ekor yg dewasa, kna kondisi ekonomi kami pun kekurangan jika harus steril berbayar.terima kasih sebelum nya

  57. Muhammad Rayno Muhammad Rayno
    2 July 2017    

    Permisi mau steril kucing jantan di daerah jakarta dan sekitar yang terpercaya dimana ya? Mohon bantuan nya dan berserta estimasi biaya
    Terima kasih

    • Muhammad Rayno Muhammad Rayno
      2 July 2017    

      Permisi mau steril kucing jantan di daerah jakarta dan sekitar yang terpercaya dimana ya? Mohon bantuan nya dan berserta estimasi biaya
      Terima kasih

  58. Vira Vira
    9 July 2017    

    Mba.. kalau antar jemput ke Cilandak Jaksel apa bisa? Tadi sudah coba ke Puskeswan ragunan ngantri 2 bulan lagi.. kucingnya keburu beranak lagi.. jadi perlu segera mungkin disteril, disini sudah overpopulasi. Mohon infonya.

  59. Lisken Lisken
    25 July 2017    

    Boleh tau alamat steril kucing daerah cempaka putih, senen, johar atau kelapa gading? Sy di daerah jak-pus. Thanx

  60. Itoh Itoh
    27 July 2017    

    Mba vivi minta alamat yang jelasnya dong dan tolong wa nya dibalas ya

  61. Lisa Lisa
    7 August 2017    

    Selamat siang Mbak Vivi. Kalau daerah Jatinegara, Jakarta Timur, apakah bisa diantar jemput utk steril 3 anjing betina masing2 beratnya 5-7kg. Saya tunggu kabarnya dan terima kasih banyak.

    • vivi vivi
      22 September 2017    

      bisa wa langsung ke 08129295534 ya

  62. Zakaria Putra Zakaria Putra
    25 September 2017    

    Malam rumah steril,,
    Adakah rumah steril ato rekan di medan yg mengadakan steril pada kucing.
    Mohon infonya.
    Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *