Steril Hewan Bersubsidi di Depok

Tim Rumah Steril Goes to #FancyFeastLunchDate

Secara kebetulan sebagian dari anggota tim kami lagi santai akhir pekan ini jadi kami langsung mengiyakan undangan makan siang dari Fancy Feast. Ini bukan makan siang biasa karena pemilik bisa makan siang bersama kucing peliharaan mereka. Cuma dari 3 kucing yang kami bawa, kami memutuskan Lolly saja yang ikut makan siang. Lolly ditemukan dari Pasar Musi Depok dengan kondisi kuping infeksi dan jamuran. Kami rawat selama beberapa hari dan sekarang Lolly tinggal bersama relawan Rumah Steril Beji. Bagaimana dengan Cicil dan Shuma? Yah difoto sebentar di lokasi sebelum kembali ke keranjang masing-masing karena mereka sepertinya tidak nyaman di ruang terbuka.

Acara dimulai dengan perkenalan produk Fancy Feast baru kemudian kami diajak ke area dapur tempat chef mempersipkan makanan untuk kucing menggunakan salah satu rasa Fancy Feast yaitu Turkey. Apa yang menjadi keunggulan Fancy Feast dibanding makanan basah lain? Ternyata adanya pilihan tekstur agar kucing tidak bosan. Ada yang halus, ada yang kasar, dan ada yang dicampur antara yang halus dan potongan-potongan daging di tengahnya.

Selanjutnya kami menikmati makan siang yang sudah disiapkan oleh tim Almond Zucchini. Nah Lolly juga hadir bersama kami cuma dia masih takut-takut, mau minta dibungkusin saja juga kami gengsi. Jadilah Lolly hanya santai di sofa rotan yang sudah disiapkan. Ternyata itu tidak berlaku untuk kucing-kucing lainnya. Mereka makan dengan lahap racikan Fancy Feast dan sayur yang dibuat oleh chef. Hmm. Pulangnya kami mendapatkan bingkisan menarik: Fancy Feast! Hore! Pasukan Rumah Steril juga bisa mencicipi makanan kucing istimewa ini! Terima kasih Nestle!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *